Monday, October 19, 2015

OCD Membuat Wanita Cantik Ini Horny Sepanjang Hari


Sungguh malang wanita cantik bernama Rose Bretecher ini. Apa pasal? Ia amat tersiksa karena tak henti-hentinya mengalami nafsu seksual yang memuncak sepanjang hari alias berpikiran mesum tanpa dia kehendaki. Hal tersebut membuatnya mengalami sebuah fenomena aneh dimana apabila ia melihat seseorang yang sedang menyeruput sedotan minuman, maka yang dilihat oleh Rose justru orang tersebut terlihat sedang mengulum alat kelamin pria.

Rose Bretecher, setiap saat tanpa dikehendakinya, ia selalu berpikiran mesum

Bukan cuma itu saja keanehannya. Mungkin kita akan terpesona oleh pemandangan pegunungan yang indah terhampar di depan mata, namun di mata Rose, pemandangan yang ia lihat tersebut adalah alat kelamin wanita! Satu lagi tingkat pikiran "mesum" Rose yang parah (walau itu bukan keinginannya), saat dirinya melihat aktor tampan Jake Gyllenhaal sedang shooting. Yang terlihat oleh matanya adalah ‘sosok Jake lumer dan masuk ke dalam vagina" alias merasakan nikmat bercinta dengan aktor tampan ini sehingga ia merasa orgasme. Astaga.

Saat melihat Jake Gyllenhaal yang tampan ini sedang syuting, Rose merasa sedang bercinta dengan Jake.


Keanehan dan penderitaan yang dialami Rose adalah karena pure O. Pure O merupakan salah satu turunan dari OCD (Obsessive Compulsive Disorder), sindrom kelainan mental yang membuat seseorang tak merasa nyaman dengan segala sesuatu.

Salah satu ciri OCD adalah orang tersebut kerap memeriksa segala sesuatu berulang-kali. Gejala umumnya seperti kerap membersihkan tangan berulang-ulang, menghitung benda-benda, terus-menerus memeriksa pintu terkunci atau tidak.

Kondisi Pure O yang dialami Rose ini adalah suatu yang sangat langka. Saking langkanya, maka sulit didiagnosa karena tak terlihat seperti gejala-gejala yang disebutkan di atas.

Kasus yang dialami Rose ini merupakan kasus OCD yang langka

Lalu mengapa kasus kondisi yang dialami Rose ini bisa terdiagnosa. Usut punya usut, hal ini karena Rose menulis pengakuan dalam artikel esai yang ia kirim dan diterbitkan oleh The Guardian. Lalu Rose pun menerbitkan bukunya yang berjudul "Pure" yang menceritakan apa yang dia rasakan secara detail luar dalam.

"Setiap saat, setiap hari, yang kulihat adalah setiap orang telanjang"", tulis Rose dalam bukunya "Pure"


Karuan saja, bukunya pun menjadi hit dan amat dicari oleh masyarakat. Busyet!
(Guardian)

No comments:

Post a Comment