Monday, October 19, 2015

Trik Untuk Membuat Belahan Payudara Terlihat Sempurna


Payudara merupakan simbol femininitas wanita. sayangnya banyak wanita yang tidak tahu seluk beluk payudaranya sendiri, khususnya merawat payudaranya. Para wanita lebih fokus kepada wajah mereka. Mereka akan langsung panik apabila menemukan kerutan di wajahnya. Padahal, belahan dada juga akan mengalami kerutan.

Wanita ini mempunyai ayudara alami yang sempurna

Untuk mencegah kerutan pada belahan dada Anda, simak ulasannya berikut :

1. Carilah bra yang tepat
Bra yang tepat dapat mempercantik dada wanita. Sedangkan bra yang salah ukuran serta tidak nyaman dipakai akan mengakibatkan payudara turun, dan belahan dada mudah berkerut.

2. Gunakan krim anti aging di area payudara
Seperti halnya wajah, daerah leher hingga belahan dada pun membutuhkan pelembap, serum dan losion anti aging. Krim anti aging berguna untuk mencegah kerutan pada payudara. Pilihlah krim antti aging yang mengandung asam hyaluronic karena senyawa tersebut berguna membuat kulit lebih halus dan mencegah kerutan.

3. Busana berpotongan leher rendah
Kenakan busana yang berpotongan leher rendah seperti kemben, v-neck dan cowl neck. Namun, apabila Anda ingin terlihat lebih seksi cobalah memakai halter top, dan dress v-neck.

Busana model kemben bisa digunakan apabila Anda cukup percaya diri

Kurang percaya diri? Kenakanlah kemeja putih ketat dengan kancing paling atas dibiarkan terbuka

Apabila Anda kurang percaya diri, bisa mengenakan kemeja putih ketat dengan membiarkan satu kancing paling atas terbuka.

4. Contouring di area payudara
Kekurangan pada belahan payudara ternyata juga dapat disiasati dengan menggunakan make up. Gunakanlah bronzer dan highlighter pada leher hingga belahan dada.

Aktris terkenal Bollywood ini diketahui menerapkan teknik make up pada belahan payudaranya, sehingga belahan payudaranya terlihat tegas dan sempurna

Cara tersebut dapat memebrikan ilusi kulit yang kencang, tampak berkilau serta belahan payudara yang padat.
(Youbeauty)

No comments:

Post a Comment