Wednesday, February 10, 2016

Foto+Video: Agar Payudara Anda Sempurna dan Tak Ada Gelambir Lemak Di Punggung

Tampil menarik secara sempurna merupakan dambaan setiap wanita. Namun seiring bertambahnya usia menuju kematangan, lemak-lemak di tubuh mulai mengganggu penampilan sehingga bisa mengganggu dan bahkan menghilangkan kepercayaan diri.

Lemak-lemak yang kehadirannya dianggap mengganggu bukan hanya terlihat di lengan, paha atau perut saja, melainkan juga terdapat pada bagian dada dan punggung.

Mungkin banyak wanita yang bertanya-tanya, "kok lemak di dada?" atau "bukankah itu merupakan payudara, aset paling berharga bagi para wanita?". Pertanyaan tersebut tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah. Mari kita luruskan.

Lemak di dada yang dimaksudkan disini adalah lemak-lemak (berlebihan) yang berada di sekitar payudara, umumnya terletak di bagian pinggir payudara dekat area ketiak. Walaupun memberi efek tampilan payudara yang besar, sejatinya lemak tersebut malahan membuat keindahan payudara sedikit berkurang.

Hal ini bisa dilihat apabila Anda memakai bra. Apabila bagian depan atau belahan payudara Anda tertopang sempurna oleh cup yang ukurannya ideal (bukan cup yang berukuran lebih besar dari payudara Anda), sedangkan bagian sampingnya terlihat menonjol atau menyembul keluar, maka Anda mengalami kelebihan lemak pada bagian dada seperti yang bisa dilihat pada gambar berikut ini:

Lemak Berlebih di Payudara
Lemak berlebih di bagian payudara malahan bisa merusak keindahan payudara Anda. Lemak berlebih menyembul keluar pada bagian pinggir cup bra dekat area ketiak (gambar kiri), sedangkan payudara yang sempurna tidak mempunyai lemak berlebih (gambar kanan)

Apabila hal tersebut Anda alami, kemungkinan besar Anda juga akan memiliki banyak gelambir-gelambir lemak yang terlihat di bagian punggung dan merusak penampilan serta kepercayaan diri Anda seperti yang terlihat pada gambar berikut:

Gelambir Lemak di Bagian Punggung
Gelambir-gelambir lemak pada bagian punggung yang terlihat kentara saat mengenakan bra

Namun jangan khawatir, ladies. Anda bisa menghilangkannya sehingga bisa memperoleh punggung yang mulus dan indah tanpa ada lipatan dan gelambir-gelambir lemak sehingga penampilan Anda sempurna seperti berikut:

Punggung sempurna tanpa lemak berlebih
Punggung yang mulus dan semprna tanpa adanya lipatan lemak, terlebih lagi saat mengenakan bra

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna pada bagian payudara dan punggung seperti itu sebenarnya amat mudah. Lakukan saja 3 gerakan senam berikut ini yang mudah untuk dipraktekkan:



Mudah kan? Yuk semangat!
(istimewa/Youtube)

No comments:

Post a Comment