Tuesday, September 13, 2016

Hati-hati, Banyak Pocong Yang Membegal Para Pengendara Kendaraan Bermotor

Nampaknya, masyarakat kita memang cenderung lebih kreatif untuk mencari uang melalui cara-cara haram dibandingkan dengan cara-cara yang halal. Hal ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial setelah terungkapnya modus baru pembegalan.

Itulah yang terungkap dari 2 foto yang beredar luas di jejaring sosial Facebook. Para pengendara motor, ataupun mobil yang berkendara pada malam hari harus lebih waspada terhadap modus baru ini.

Begal pocong
Dalam foto ini terungkap modus baru pembegalan motor: menjadi pocong

Dalam kedua foto tersebut tampak jelas sosok manusia terbungkus kain kafan putih (pocong) yang tergeletak di tengah jalan.

Foto ini mulai tersebar luas sejak Rabu 7 September 2016 dan dengan cepat menjadi viral di internet. Seseorang yang terbungkus kain putih pocong ini diduga menyamar sebagai pocong untuk melancarkan aksi jahatnya.

Di lokasi yang tidak diketahui ini, orang tersebut merupakan penjahat begal yang sengaja menyamar dan menakut-nakuti pengendara di jalan.

Akun Facebook bernama Ahonk yang membagikan foto tersebut pun juga menuliskan caption berikut ini.
"Hati hati ada modus begal baru, kalo ketemu tabrak aja, kalo emg pocong beneran gak mati kok ... kalo pun mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara aja kita gedein kasusnya, pasti kalah." Foto ini dalam sekejap langsung tersebar di dunia maya. Banyak yang memberikan komentarnya, mulai dari yang menyayangkan tindakan tersebut hingga ada yang mengaku pernah melihat kejadian tersebut.

Berhati-hatilah!

(Facebook)

No comments:

Post a Comment