Wednesday, April 20, 2016

Orang Ini Yang Bakalan Menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 Menurut Ramalan Mbah Mijan

Pesona Pilkada DKI Jakarta 2017 rupanya memang membuat berbagai kalangan tertarik untuk mengikutinya, termasuk Mbah Mijan, paranormal yang biasa meramal nasib para artis negeri ini.

Kali ini, Mbah Mijan tidak meramal nasib para artis, melainkan membuat ramalan untuk ajang perpolitikan yaitu Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ramalan Mbah Mijan Soal Pilkada DKI
Mbah Mijan meramal pemenang Pilkada DKI 2017

Ternyata, Mbah Mijan sudah memberikan ramalan mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017 sejak jauh hari. Ia membeberkan ramalannya melalui video yang disebarkan melalui Youtube pada 4 Sepetember 2015 lalu.

Namun kali ini, Mbah Mijan kembali mengingatkan mengenai prediksinya itu kepada netizen di Twitter. Dia mengatakan bahwa video prediksi itu ia share kembali setelah ada permintaan dari "orang penting" yang tidak ia sebut identitasnya.

Namun sayangnya, dalam video yang hanya berdurasi 11 detik itu suara Mbah Mijan tak begitu jelas terdengar.

Namun beberapa netizen menangkap Mbah Mijan menyatakan bahwa gubernur kontroversi akan jadi lagi. Berikut ini adalah cuitan para netizen mengenai ramalan Mbah Mijan tersebut.
“Lebih dekat lebih jelas gubernur kontraversi akan jadi lagii,, berati pak ahok,, amiinn?,”

“jadi lagi pak Ahokk ya mbah haha....?,” tambah netizen lainnya.

Apabila ditelisik lebih lanjut, nampaknya dugaan para netizen itu benar, karena dalam sebuah postingan terbarunya, Mbah Mijan memberikan saran agar jalan Ahok dimuluskan duduk kembali di 2017.

Lebih lanjut Mbah Mijan juga meminta kandidat lain yang saat ini sedang menggoyang Ahok untuk menyiapkan diri di periode berikutnya.

“Saran, biarkan Ahok duduk lagi di periode 2017, lalu siapkan diri anda untuk menjadi kandidat terbaik periode selanjutnya, itu lebih indah,” katanya.


“cmn akhrny jd tau mbah, siapa2 aja yg gk becus tpi nafsu bnget gantiin Ahok, jd punya gambaran buat periode selanjutny mbah,” komentar salah satu follower Mbah Mijan.

Mbah Mijan memang dikenal akurat dalam memberikan ramalannya mengenai kehidupan para artis di Republik ini. Terakhir kali ia meramalkan meninggalnya Olga Syahputra dan hal tersebut benar-benar terjadi.

Berikut ini adalah video singkat ramalan Mbah Mijan mengenai pemenang Pilkada DKI:



Apakah Anda percaya?
(Youtube, JPNN)

6 comments:

  1. Saya ingin agar Si AHOK diadili dijatuhkan martabatnya aaamiiiin aamiiin aaamiiin aaamiiin aaaamiiin aaaamiiiin aaaamiiin aaaamiiiin

    ReplyDelete
  2. Saya ingin agar Si AHOK diadili dijatuhkan martabatnya aaamiiiin aamiiin aaamiiin aaamiiin aaaamiiin aaaamiiiin aaaamiiin aaaamiiiin

    ReplyDelete
  3. kalau saya she netral aja dach siapapun yg mau jadi ikut aja yg pting baik dan merakyat dan sllu amanah itu aja
    KINGPOKER365 Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). Segera daftar di www.kingpoker365
    WhatsApp : +6285922887609
    Pin BBM : D62896D8
    Line : kingpoker365@gmail.com
    Facebook Messenger: kingpoker365@yahoo.com
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. emang ahok salah apa dayat sm kamu kok dendam banget kayae ...

    ReplyDelete