Friday, December 2, 2016

Ketika Jokowi Men-Skak Mat 212

Salah satu rencana penyelenggara demo-demo besar ini sebenarnya adalah 2019..

Dengan tekanan kepada pemerintahan Jokowi, mereka sangat berharap Jokowi melakukan kesalahan. Kesalahan yang utama adalah melakukan pukulan kepada para pendemo sehingga terjadi kerusuhan yang akan mereka perluas skalanya.

Ketika demo berubah rusuh, dampak yang terjadi adalah pelemahan ekonomi dan ketidak-percayaan pada pemerintah. Jika mereka tidak bisa menjatuhkan Jokowi sekarang, di 2019 diharapkan akan berpengaruh pada elektabilitasnya. Dan saat Pemilu nanti, mereka akan membawa kerusuhan2 itu sebagai senjata untuk menghantam Jokowi.

Jokowi Ke Monas
Presiden Jokowi berjalan di MOnas dibawah hujan untuk sholat Jumat

 Sayangnya, mereka gagal....

Hal yang mereka tidak perkirakan adalah Jokowi tidak melakukan pukulan keras kepada pendemo, malah mempersilahkan mereka dan memperlakukannya dengan baik.

Karena rencana yang tidak berhasil itu, mereka kemudian mencoba membunuh karakter Jokowi dengan mengatakannya pengecut karena tidak menemui peserta demo.

Terbukti gagal maning, gagal maning...

212 ini salah satu cara mereka untuk kembali menjatuhkan nama Jokowi. Dan lagi2 mereka salah langkah, Jokowi adalah pemain catur yang brilian...

Pemerintah menyamarkan langkahnya dengan statemen Panglima TNI bahwa ia tidak akan hadir pada shalat Jumat di Monas. Tidak hadirnya Panglima berarti ketidak-hadiran Presiden.

Lawan tersenyum, "Nah, matek kon..."

Injury time, Presiden tampak melangkah keluar istana beserta pejabat2 lain dan Panglima TNI menuju tempat shalat Jumat. Mereka berjalan dengan gagah ditengah hujan sambil memegang payung...

Jokowi menjadikan acara shalat Jumat itu sebagai panggung dirinya. Ia menunjukkan bahwa dirinya tidak takut akan tekanan2 yang terus datang. Ia menghajar lawannya dengan langkah kuda yang jitu.. Mereka yang kemarin meremehkannya, sekarang berbalik memujanya.

Tidak terduga, lawan politik Jokowi malah tanpa sadar menyediakan panggung yang indah dengan karpet merah, dimana Jokowi melangkah dengan anggun dan berwibawa...

Congrats Mr. Presiden.. Langkahmu telak menampar mereka yang merasa sudah berada di ujung kemenangan. Saya ingin mengangkat secangkir kopi untuk anda setinggi-tingginya..

Tinggal para donatur demo yang harus membereskan bidak2nya dan menyusun ulang kembali strategi mereka. Apalagi penangkapan pion2 mereka meruntuhkan mental bertarung ditambah kehilangan dana besar yang ternyata tidak sesuai harapan.

Lebaran kuda ternyata masih jauh, Kumendan... Habis ini jangan kaget kalau ada gebrakan cepat KPK memperkarakan proyek mangkrak yang besinya sudah karatan.

Seruput dulu... baru bikin album baru.


Saya pesan yang judulnya, "Kegagalan adalah sukses yang tidak pernah datang.."
(Denny Siregar)

44 comments:

  1. Wowww....hormat untuk mr. President, God Bless.

    ReplyDelete
  2. MR.Jokowi is the best president. Alaapiiuuww

    ReplyDelete
  3. My president is the best, salam hormat dari bali

    ReplyDelete
  4. Beautiful play, you the best of the best Mr President

    ReplyDelete
  5. All the best....mr.president.
    Aproud of you

    ReplyDelete
  6. hahaha kasian deh loh.., The Best Mr President Jokowi

    ReplyDelete
  7. Salut untuk semua yang masih membuktikan cinta damai. Hormat pada Pak Presiden.....Jayalah INDONESIA.

    ReplyDelete
  8. Prediden jokowi membuat lawan politiknya planga-plongo.sakut pak presiden you are the best presiden

    ReplyDelete
  9. Salut pada bpak jokowi juga bapak panglima tni dan polri juga jajarannya..

    ReplyDelete
  10. Good...anda hebat Mr President, suka banget dengan gaya dan watak beliau yg baik..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  11. Matap.... Jd mrk ga bs lg nyepelekan presiden. Skrg mrk akan semakin berhati2.

    ReplyDelete
  12. Demo 212, bintangnya adalah Pak Jokowi.

    ReplyDelete
  13. Bravo, kami terus mendoakan Bpk President Jokowi supaya tetap bijaksana dalam mengadapi musuh musuh dengan menggunakan segala macam jurus sekalipun lebaran kuda.......
    Tidak gentar menghadapi sepak terjang musuh untuk menjalakan kebenaran Tuhan selalu besertamu dan melindunginya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    ReplyDelete
  14. wah pak jokowi emg keren dach sllu murah senyum walaupun kondisi bagai mna pun pak jokowi tetep tersenyum...
    k.i.n.g.p.o.k.e.r.3.6.5..c.o.m

    ReplyDelete
  15. Jokowi gitu loe... Demo 212 yg jutaan muslim tumplek di monas dan sekitarnyab diubah jadi doa bersama untuk keselamatan bangsa.. Sekaligus ini membuat takjub dan ngeri negara2 lain atas kekompakan muslim di Indonesia.. belum lagi kalau NU ormas Islam Terbesar di dunia ini secara resmi menyatakan ikut demo .. Wah bisa puluhan juta yg hadir.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. The power of GOD
    The power of indonesian new
    Proud of you mr president
    Cherssssss

    ReplyDelete
  18. Sungguh dangkal dan licik analisa sipenulis ini, seandainnya umat Islam ingin menggulingkan presiden, itu sudah dilakukan pada aksi bela Islam 2, tapi Ajaran Islam tidak seperti itu, kami hanya bereaksi karena kitab suci kami dilecehkan, beginiliah memang akal bulus para musuh Islam dan kaum munafik, selalu menyudutkan Islam, tapi cukuplah hanya Allah SWT, sebaik-baik pelindung buat kami kaum Muslimin, Hasbunallah wa Nikmal Wakil..., IsyaAllah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju ini penulis nulis cerita fiksi kayaknya kebanyakan nonton film konspirasi ... hanya otak si penulis yg gak beres ... justru tulisan yg begini yang bahaya .. penyebar fitnah kaum munafik ... semoga cepet sembuh buat si penulis

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  19. penulis picik dusta ... fitnah ... semoga azab datang padamu ...

    ReplyDelete
  20. Ini aneh bgt deh yg nulis kya bikin dongeng.. Tulisannya luar biasa dusta.. Duh aduh demo damai salah, kerusuhan apalg.. Mungkin kamu lelah nak, tidur sana..

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Allah maha melihat,mendengar dan mengetahui segalax, semoga si pendusta segera sadar dan kembali ke jalan yg benar Aamiin

    ReplyDelete
  23. Saya kutip kata2 anda Penulis

    "Jokowi menjadikan acara shalat Jumat itu sebagai panggung dirinya."

    tanggapan saya : jadi menurut anda nama yang anda sebut diatas sedang berakting? karena anda menyebut acara shalat jumat sebagai panggung, jadi anda berpikir nama yang anda sebut diatas cuma pura2 shalat jumat dan datang ke monas untuk disanjung dan dipuja?

    Ooh jadi menurut anda seperti itu, shalat jumat dijadikan panggung..

    Saya kutip lagi kata2 anda

    "Tinggal para donatur demo yang harus membereskan bidak2nya dan menyusun ulang kembali strategi mereka."

    Tolong anda jelaskan dan buktikan siapa donatur2 dari jutaan orang yang turun di aksi 212, seberapa kaya mereka hingga mampu membayar jutaan orang?

    Kalo memang anda bisa buktikan, silahkan anda sertakan bukti nama2 donatur tersebut ke aparat yang berwenang untuk ditindak.

    Dengan pembuktian tersebut maka anda bisa menjadi penulis hebat dan bahkan pahlawan buat Negara ini karena mengungkap rahasia. Bahkan anda bisa jadi tokoh dunia karena mengungkap bahwa umat islam bisa dibayar untuk berdoa dan berdzikir serta shalat jumat.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Om ga akan habisnya jika menaggapi orang yg cacat paham seperti mereka,, tapi jika tidak di luruskan juga malah bikin hati ini panas, rasa rasanya pengen sumpelin janji janjinya JOKOWI dan AHOK waktu masa kampanye pada mulut mereka, biar mereka pada sadar.

      Delete
  24. Ni analisa yang paling bodoh.... sudah ada kesepakatan bersama antara Panitia aksi, TNI,POLRI, seperti panggung acara aksi,Tenda kepresidenan, fasilitsa umum semuanya itu sudah disiapkan dari awal.jika disiapkan segala sesuatunya, berarti itu sudah diagendakan bahwa presiden akan ikut dalam acara tersebut.

    Jakarta, kini.co.id – GNPF MUI dan Kapolri bersepakat bahwa Aksi Bela Islam III pada 2 Desember akan dipusatkan di lapangan Monas, Jakarta. Aksi tersebut meliputi doa bersama, dzikir, tauziah dan sholat Jumat berjamaah yang akan menjadi Imam dan Khatib adalah Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor MUI, Senin (28/11) kedua belah yang hadir juga menyepakati lima poin terkait Aksi Bela Islam III Super Damai, berikut lima poin kesepakatan tersebut sebagaimana dibacakan Ketua GNPF-MUI KH Bachtiar Nasir dalam keterangan persnya; 1. GNPF MUI dan Polri sepakat bahwa Aksi Bela Islam III tetap akan digelar pada Jumat 2 Desember 2016 dalam bentuk aksi unjuk rasa yang super damai berupa aksi ibadah gelar sajadah untuk salat Jumat. Akan tetapi tanpa merubah tuntutan aksi 212, yaitu tegakkan hukum yang berkeadilan dan target kami tetap, agar penista agama ditahan. 2. GNPF MUI dan Polri juga telah sepakat bahwa Aksi Bela Islam III akan digelar dengan dizkir dan doa keselamatan negeri dari jam 8 pagi sampai usai salat Jumat. 3. GNPF MUI dan Polri sepakat, usat salat Jumat para pimpinan GNPF MUI akan menyapa di sepanjang jalan sekaligus melepas mereka pulang dengan tertib. 4. GNPF MUI sepakat dengan Polri tentang perlunya dibentuk tim terpadu antara Satgas GNPF MUI dengan Polri untuk mengatur teknis pelaksanaan. Tim terpadu juga mengatur mengenai peserta aksi dari luar agama Islam. 5. Jika ada gerakan pada tanggal 2 Desember 2016 di luar kesepakatan yang sudah dibuat antara GNPF MUI dan Polri, maka gerakan tersebut dipastikan bukan bagian dari GNPF MUI. Polri dipersilakan menggunakan hak dan kewenangannya mengambil tindakan yang diperlukan.

    Sumber: http://nasional.kini.co.id/2016/11/28/18723/ini-lima-poin-kesepakatan-gnpf-mui-dengan-kapolri-terkait-aksi-bela-islam-iii
    Follow Twitter @KiniOnline dan FB http://fb.com/KiniOnline

    Masalah Jokowi menghadiri acara AKSI Bela ISLAM 3 itu hal yang wajar, dan jika tidak menemui peserta aksi lagi memang sudah sepantasnya presiden dibilang tidak sopan,(dikala tamu partai komunis negara china datang disambut, giliran rakyatnya menyampaikan aspirasi, masa ga nyambut/ ga menemui peserta aksi.

    dan jika anda berpendapat bahwa Perkara presiden menemui rakyat/ peserta aksi kemarin suatu tindakan atau langkah keberanian presiden, berarti anda menganggap para peserta aksi kemarin sebagai ancanam/ musuh pemerintah gtu maksudnya????


    ReplyDelete
  25. Triyoso triyoso analisis anda kok dangkal banget..anak smp saja bisa menafsirkan kemana arah dukungan anda..dan saya lihat google plus anda terang benderang siapa anda..kalau publish sesuatu itu ya mbok terukur dan masuk akal lah..pantasan saya cari wikipedia anda gak nemu2..ternyata anda bukan apa apa

    ReplyDelete
  26. Apa yang ada di otak ada telah sakit , tengok judulnya aksi damai , haya orang yang sakit saja seperti anda yang ada diotaknya kerusuhan. Tidak tidak tidak kepikir sama sekali untuk buat kerusuhan , yang mereka pikirkan adalah apa yang dapat saya berikan kepada para pengikut aksi damai.... makanan , semangat dlll sesuai dengan kantongnya masing masing dan ini adalah kedewasaan . Berikanlah kepercayaan kepada rakyat negeri ini untuk membangun banyak yang pintar2 ..untuk menjadi bagian dari pembangunan negara ini jangan semuanya diberi ke Cina setiap bangunan yang di bangun oleh orang asing merupakan duka bagi rakyat ini. Kita bisa , kita mampu tampa harus mengemis kenegeri Tirai Bambu.

    ReplyDelete