Sunday, November 8, 2015

Lihat, Pemain Ini Memukul Wasit Dengan Brutal Setelah Diganjar Kartu Merah

Dalam dunia olahraga, emosi memang menjadi salah satu unsur dan bumbu. Namun apabila emosi tidak bisa dikendalikan, maka akan sangat jelek akibatnya dan malah merugikan. Itulah yang nampaknya tidak dipahami oleh Sarhan Mikayilov.

Mikayilov yang merupakan salah satu pemain klub futsal Virage FC dilanggar oleh lawannya hingga terjatuh namun wasit malahan memutuskan bahwa bola tersebut menjadi milik lawannya. Karena merasa dirugikan, Mikayilov merasa berang dan marah sehingga ia melempar bola ke arah wasit.

Sarhan Mikayilov
Sarhan Mikayilov melancarkan pukulan brutal ala Mike Tyson kepada wasit setelah diberi kartu merah langsung

Tak pelak, perbuatannya ini langsung diganjar dengan kartu merah oleh sang wasit karena melanggar Laws of The Game dan nilai sportivitas tingkat berat. Kartu merah tersebut karuan saja langsung membuat Mihayilov sangat marah.

Lalu tanpa basa-basi, ia lantas memukul wajah sang wasit secara brutal dan keras bagaikan seorang petinju seperti petinju kelas berat Mike Tyson saat berlaga di ring tinju kala memukul jatuh lawan-lawannya secara ganas. Tak pelak, sang wasit pun jatuh terjengkang di lantai.

Pemain-pemain lain dan ofisial turut menenangkan Mikayilov. Beruntung, sang wasit tidak mengalami luka serius. Aksi gila Mikayilov bisa dilihat dalam video singkat berikut.



"Aksi" Mikayilov ini menjadi pembicaraan ramai di Rusia. Sang pemain dipastikan mendapat sanksi berat dari asosiasi. Mohon, jangan menirunya saat bertanding olahraga karena sangat jelas melanggar nilai sportivitas.
(Daily Record, USA Today, Youtube)

No comments:

Post a Comment