Wednesday, November 9, 2016

Pemandangan Mengerikan Ketika Sebuah Ular Berbisa Merayap Dalam Pesawat Aeromexico

Pesawat udara selalu menjadi opsi pertama bagi mereka yang sering bepergian dengan alasan kecepatan sampai di tujuan (menghemat waktu) dan kenyamanan. Dengan kata lain, bepergian dengan pesawat udara lebih efisien dibandingkan dengan menumpang moda angkutan lain..

Sayangnya, faktor kenyamanan kali ini tidak didapatkan oleh para penumpang sebuah pesawat penerbangan komersial di Meksiko yaitu maskapai Aeromexico dalam sebuah penerbangan dari Torreon ke Mexico City pada Minggu 6 November 2016 lalu. 

ular dalam penerbangan komersial
Foto saat ular berbisa sepanjang 2 meter merayap di kabin bagasi penumpang pesawat Aeromexico

Para penumpang pun panik dan berhamburan pasalnya seekor ular hijau yang berbisa diam-diam merayap di kabin pesawat tersebut.

Hewan melata berwarna hijau itu tiba-tiba muncul di bagian atas pesawat tanpa diketahui masuknya dari mana. Ular ini muncul dan merayap di langit-langit belakang kompartemen bagasi yang berada di atas kepala penumpang dengan barisan nomor kursi 5 dan 6..

Seorang penumpang pesawat yang bernama Indalecio Media pun kemudian mengabadikan peristiwa ini dengan kamera pinselnya. Terlihat ular sepanjang kira-kira tersebut tampak kebingungan, tidak tahu harus bergerak ke arah mana. Ia hanya menggeliat-geliat sebelum akhirnya terjatuh. 
"Saya sedang membaca majalah dan tiba-tiba penumpang di sebelah saya melihat ular merayap, " demikian kesaksian Medina kepada wartawan.


Penumpang lain dengan segera menyelamatkan diri. Mereka meninggalkan pesawat dan menunggu kejelasan mengenai ular yang baru saja dilihatnya.

Ada-ada saja. Bagaimana hal ini bisa terjadi
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment