Sunday, September 11, 2016

Didampingi Istri Tua, Anggota DPR Dari PKS Menikah Lagi Dengan Mualaf

Setelah lama “tiarap” karena sepi pemberitaan, nama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya kembali “naik pamor” menyusul beredarnya foto pernikahan anggota Komisi IV DPR Mahfudz Siddiq dengan mantan komisioner KPI Agatha Lily di media sosial dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Dalam foto tersebut terlihat Mahfudz yang mengenakan jas lengkap dengan peci hitam dan Agatha Lily yang mengenakan kebaya putih lengkap dengan kerudung berpose bersama para kolega di atas karpet bunga-bunga merah dengan latar belakang bunga.

Pernikahan Mahfud Siddiq-Agatha Lily
Foto perniukahan Mahfud Siddiq dan Agatha Lily yang menjadi viral di media sosial

Saat ditanyakan kabar ini, Presiden PKS Sohibul Iman mengaku bahwa dirinya baru mendengar kabar dan melihat foto itu dari kolega yang mengirim link berita di media sosial. Sohibul pun menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan ini.

Tak jelas kapan pernikahan ini digelar. Isu ini sebenarnya sudah lama terdengar sejak Mahfudz masih menjabat Ketua Komisi I DPR dan Agatha Lily masih menjabat komisioner KPI. Komisi I DPR dan KPI adalah mitra kerja.

Saat isu itu berkembang beberapa waktu lalu, Agatha Lily menolak memberikan konfirmasi soal pernikahannya dengan Mahfudz Siddiq, juga kabar soal dirinya menjadi muallaf. Mahfudz Siddiq pun menanggapi dengan santai namun tidak mau dikutip.

Kini setelah foto itu menyebar, Mahfudz dan Agatha Lily yang dihubungi melalui telepon dan Whatsapp tidak merespons.

Foto pernikahan Mahfudz-Agatha ini marak beredar dengan cepat di beberapa group Whatsapp, sejak Jum’at sore 9 September 2016.

Agatha Lily dikabarkan sudah setahun terakhir ini memeluk Islam, tapi berusaha menyembunyikan status barunya itu.

Bagi Mahfudz, momen bahagia ini bakal terasa istimewa saat 25 September nanti, pasalnya ia akan berulang tahun usia emas 50 tahun.

Bagi Mahfudz, ini bukan pernikahannya yang  pertama pasalnya dari pernikahannya dengan istri pertamanya (istri tua), Mahfudz dikaruniasi 9 anak.

"Awalnya, pernikahan siri, tapi awal September, pernikahan dilakukan secara resmi," kata sumber yang menolak disebutkan namanya di Jakarta, pada Jumat 9 September 2016.

Nampaknya kabar berita ini bakalan menjadi isu seksi ke depannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah.

(Tribun News)

No comments:

Post a Comment