Thursday, September 8, 2016

Alasan Ahok Akan Lamar Maia Apabila Ahmad Dhani Benar-benar Maju dan Menang Pilkada Bekasi

Bagaimana kabar dan perkembangan Ahmad Dhani yang amat berambisi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta?

Nah, Gubernur DKI  Basuki Tjahja Purnama (Ahok) rupanya tak tahan untuk mengomentari  soal wacana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berniat mengusung Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi. Dhani rencananya akan diusung PKS sebagai calon Wakil Bupati.

Ahok-Maia Estianty
Ahok dan Maia Estianty

Ahok berseloroh, jika Dhani benar-benar terpilih dirinya pun akan memilih Maia Estianty sebagai Wakilnya di Pilgub mendatang. Hal ini dilakukan untuk memperlancar kerja sama pemerintahan antar DKI dan Bekasi.
"Makanya aku pengen mantan istrinya dampingi aku wakil. Supaya kalau (Maia) Wagub ngomongnya supaya lebih enak," ujar Ahok sambil tertawa, Rabu 7 September 2016.
Wacana ini sebelumnya muncul ketika PKS berwacana mengusung kadernya, Sa'duddin sebagai calon Bupati Bekasi. Kemudian, PKS mengincar Dhani sebagai calon wakilnya. Selain PKS dan Demokrat, Gerindra juga ikut mendukung pasangan bakal calon ini.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno, deklarasi pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani akan dilakukan dalam waktu dekat ini. “Secara hitung-hitungan politik, kalau Haji Taih yang mendukungnya (Sa’duddin-Dhani), jadi tuh barang,” ujarnya percaya diri.

Sa’duddin merupakan mantan Bupati Bekasi di era 2007-2012 yang juga pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2004.

Nah, apakah Anda setuju seandainya Ahok dipasangkan dengan Maia? Apabila demikian maka pertarungan di Pilkada DKI 2017 bakalan seru dan (akankah) berpotensi terciptanya rujuk rumah tangga antara Dhani-Maia?
(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment