Tuesday, August 2, 2016

Mau Liburan Ke Yogya dan Bali 100% Gratis? Ini Caranya

Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini berkeinginan untuk pergi liburan ke Bali atau Yogyakarta, maka Anda tidak boleh melewatkan peluang untuk berlibur gratis tiket pesawat dan hotel ke kedua tempat destinasi wisata populer di Indonesia biaya. Ah, masa sih? Ya benar sekali. Ini bukan kabar bohong atau tipu-tipu. Caranya pun mudah, yaitu Anda cukup memposting video wisata ke media sosial Instagram.

Pura Ulun Danu di Danau Beratan, Bedugul, Bali


Kontes berhadiah liburan gratis ini adalah kontes bertema “Indoensia di Mataku” yang diadakan oleh online travel agent, Ezytravel.co.id. Kontes “ Indonesia di Mataku” ini merupakan kontes video di Instagram yang diselenggarakan selama periode 1-30 Agustus 2016.

Berdasarkan penjelasan Public Relation & Advertising Ezytravel.co.id, Noor Aini Rachmawati, pemenang lomba ini akan mendapatkan tiket pergi pulang (PP) dan penginapan selama 3 hari 2 malam di Yogyakarta dan Bali.

Aturan mainnya adalah, peserta kontes ini bisa memposting video-video dengan durasi 60 detik yang bertema wisata kuliner, alam, atau budaya di Indonesia.  Peserta pun diperbolehkan mengunggah stok-stok video lama maupun terbaru. Kontes video ini berlaku untuk semua warga Indonesia minimum 17 tahun ke atas.

Hadiah-hadiah selain tiket pesawat dan penginapan gratis selama 3 hari 2 malam yaitu voucher taksi, voucher belanja, voucher makan, merchandise dari Ezytravel.co.id, dan kamera aksi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, Anda bisa mengunjungi situs Ezytravel.co.id. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2016.

Yuk segera bikin videonya dan posting di Instagram!

No comments:

Post a Comment