Tuesday, April 12, 2016

Ini Dia Tarif Fantastis PSK High Class Di Bandung Yang Membuat Anda Langsung Bangkrut

Masalah pelacuran nampaknya tidak akan pernah bisa diberantas walaupun lokalisasi banyak yang ditutup dan digusur oleh banyak kepala daerah. Seperti yang terjadi di Bandung ini.

Seorang pria berinisial MH alias Big Daddy (50) menjadi tersangka dalam kasus praktik prostitusi online kelas elite di Kota Bandung, Jawa Barat. Ia sudah menjalankan "bisnis lendir" ini selama setahun terakhir.

Menurut KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, Big Daddy pelaku memiliki puluhan wanita yang dapat melayani jasa esek-esek. Big Daddy memberikan tarif berbeda-beda untuk sekali kencan tergantung kemampuan PSK melayani pelanggan dan kondisi fisiknya.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, Big Daddy mematok tarif untuk memakai jasa para PSK di bawah naungannya itu mulai Rp 3 juta sampai Rp. 15 juta untuk sekali kencan. 

PSK High Class Di Bandung
ilustrasi: Amel Alvi, salah satu artis yang beberapa waktu lalu terjerat prostitusi online kelas atas

Berdasarkan tarif yang ditetapkan, Joni menduga, pelanggan yang memesan wanita kepada Big Daddy berasal dari golongan kelas menengah ke atas, yang tentu saja berkocek tebal.

Fakta lainnya, lokasi pelayanan jasa kencan singkat itu sering dilakukan di hotel bintang 4 dan hotel bintang 5. 

penangkapan pelaku prostitusi kelas atas di bandung
Big Daddy (baju oranye) ditunjukkan kepada wartawan dalam gelar barang bukti di Polrestabes Bandung

Dari "menjual" para PSK "peliharaannya" secara online, Big Daddy mendapat keuntungan bervariasi juga untuk sekali kencan, mulai dari Rp 750.000 sampai jutaan, tergantung tarif yang disepakati,

Dari kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 2.750.000, dua unit ponsel, satu unit laptop, bukti transfer, tisu, kondom, dan kunci kamar hotel yang digunakan untuk kencan.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, ia hanya memasarkan "jualannya" hanya kepada orang yang dikenal saja.
(istimewa)

No comments:

Post a Comment