Monday, January 25, 2016

Ini Dia Gadis Bule Seksi Yang Menjadi Pacar Al Ghazali

Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang kini tengah naik daun. Banyak wanita, baik tua maupun muda yang menjadi penggemarnya karena ketampanan dan gayanya yang macho serta keren.

Basis penggemarnya kebanyakan remaja dan wanita muda usia 20-an yang selalu terpesona dengan gerak-gerik remaja yang kini juga berkarir sebagai DJ (disc jockey) ini.

Namun kini nampaknya para penggemarnya banyak yang patah hati terkait mencuatnya kabar bahwa Al Ghazali sudah tidak lagi berstatus jomblo setelah ia memacari seorang gadis cantik blasteran Perancis-Indonesia yang bertubuh seksi bernama Alexandra Marina Daguise.

Al Ghazali-Alexandra Marina Daguise
Al Ghazali dan pacarnya yang keturunan Perancis, Alexandra Marina Daguise

Hal ini dikuatkan dengan postingan-postingan foto-foto yang Al Ghazali pamerkan dalam akun Instagram-nya.

Al Ghazali-Alexandra Marina Daguise
Al dan Alexandra saat liburan ke Bali

"You look gorgeous my princess," tulis akun @alghazali7 di caption foto tersebut.

Al Ghazali Ciuman Dengan Alexandra Marina Daguise
Al memberikan caption unik dan sedikit nyeleneh untuk postingan foto ini di Instagram "Bahasa yang paling benar di dunia ini adalah ciuman". Al menuliskan caption tersebut dalam Dahasa Perancis

Sontak para penggemar langsung patah hati dengan unggahan tersebut.

"pingin nangis darahhhh," tulis @angelamericipar12.

"Cantik dan lucu + ceria. Cocok buat @alghazali7," ujar akun @cayleenkidsbook

"Aaaaaaa langsung patah hati :D," tulis @nengnink_

Al Ghazali-Alexandra Marina Daguise
Al dan Alexandra berpose di sebuah bar dengan salah seorang kawan mereka saat liburan bareng ke Bali

Menurut kabar yang selama ini berhembus, saudari Alexandra, yang bernama Alyssa-lah yang sejatinya didekati oleh Al. Namun Al mematahkan anggapan tersebut dengan memposting foto kebersamaannya bersama Alexandra.

Alyssa pernah menggemparkan jagat media sosial Indonesia karena saat Justin Bieber berkonser di Indonesia pada April 2011, ia menjadi wanita yang beruntung setelah Justin Bieber memilihnya untuk naik ke panggung saat sang penyanyi pujaan para gadis seluruh dunia tersebut secara acak memilih para penonton di dekat panggungnya.

Al Ghazali-Alyssa Daguise
Alyssa Daguise ketika diundang untuk naik panggung oleh Justin Bieber. Alyssa terlihat histeris dan menangis haru karena diberi kehormatan oleh penyanyi idolanya itu

Di akun instagram tersebut Al banyak memamerkan foto-foto mesranya bersama Alexandra. Rasanya pantas bagi pria setampan Al memiliki seorang tambatan hati yang secantik malaikat.
(Instagram)

No comments:

Post a Comment