Wednesday, January 20, 2016

Foto-foto Polwan Tercantik dan Terseksi Di Korea Selatan Ini Menjadi Sensasi

Bukan hanya orang Indonesia saja yang gemar membahasa seseorang wanita yang cantik sampai membuat kehebohan dan kegemparan. Ternyata orang Korea juga suka melakukan hal yang sama.

Powan cantik berbikini
Siapapun yang tidak mengenalnya pasti terkejut bahwa sosok yang "menggoda" ini adalah seorang polisi wanita

Belum lama ini seorang polisi wanita menjadi sensasi di Korea Selatan karena kecantikan parasnya dan kemolekan tubuhnya. Polwan yang sosoknya "tidak biasa" ini adalah Kim Miso.

Kim Miso Police
Kim Miso dahulu terkenal dengan foto-foto buka-bukaannya di sejumlah majalah pria dewasa. Ini adalah salah satunya

Kim Miso adalah seorang mantan ratu kecantikan Korea dan juga sekaligus model. Foto-foto "berani"-nya bahkan bertebaran di majalah pria dewasa seperti Maxim. Kim Miso memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan beralih profesi sebagai anggota kepolisian.

Kim Miso polwan cantik Korea Selatan
Wajahnya yang cantik ini membuat semua pria terpana

Polwan cantik berusia 25 tahun ini ditempatkan untuk berdinas dalam lingkup Kepolisian Seoul.

Kabar ia menjadi polisi lantas menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan, terlebih lagi setelah foto-fotonya mengenakan seragam polisi tersebar luas.

Kim Miso, Sexy policewoman
Ini bukan dalam film, melainkan berita nyata. Rasanya banyak penjahat yang bakalan dengan senang hati ditangkap oleh Bu Polwan yang cantik dan semok ini

Tak pelak para netizen di Korea Selatan menyebut Kim Miso sebagai polisi wanita tercantik dan terseksi di seantero Korea Selatan. Apakah Anda setuju dengan anggapan tersebut?
(Daily Mail, 

No comments:

Post a Comment