Sunday, March 13, 2016

Inilah 5 Cara Wanita Untuk Bisa Dapatkan Orgasme Tanpa Bercinta

Mitos yang banyak beredar di kalangan pasangan suami istri (pasutri) adalah anggapan bahwa wanita amat jarang dan amat sukar untuk mengalami orgasme sebagai puncak kenikmatan dalam berhubungan intim suami istri.

Namun, faktanya tidak banyak yang tahu bahwa wanita pun dapat mengalami orgasme meski tanpa hubungan intim? 

Apabila diteliti lebih lanjut, pada kenyataannya sentuhan di area sensitif juga dapat membuat wanita merasakan sensasi orgasme yang dahsyat seperti bercinta di atas ranjang bersama pasangan.

Cara Wanita Mendapatkan Orgasme Tanpa Harus Bercinta
Ternyata wanita pun bisa mengalami orgasme hebat tanpa harus bercinta

Berikut ini adalah 5 hal yang bisa buat seorang wanita mengalami orgasme hebat tanpa harus bercinta:

1. Pusar
Wanita dapat merasakan orgasme dengan cara memainkan pusar. Hal ini mungkin terdengar aneh, pusar sangat berdekatan dengan saraf vagus, saraf yang terdapat di sepanjang paru-paru, jantung, esofagus dan area perut. Ketika pusar distimulasi, akan menyentuh titik syaraf yang menimbulkan sensasi nikmat pada area Miss V.

2. Pikiran
 Menurut sebuah penelitian. wanita dapat mengalami orgasme melalui pikiran. Cukup dengan memikirkan tindakan seks seorang wanita sudah dapat mencapai klimaks dan merasakan orgasme.

3. Menguap
Menguap tak selamanya berarti mengantuk. Menguap juga dapat membuat wanita orgasme. Apalagi jika terjadi usai mengkonsumsi obat anti depresan yang mengandung chlomipramine.

4. Berjalan kaki
Seorang wanita asal Belanda dilaporkan dapat mengalami orgasme hanya dengan berjalan kaki dalam kondisi kaki telanjang. Dalam kacamata medis hal ini adalah normal dan dapat terjadi pada wanita manapun.

Hal ini karena saat berjalan tanpa alas kaki, telapak kaki mendapatkan stimulasi yang dapat membuat orgasme.

5. Fitness
Sebuah penelitian menyatakan bahwa ternyata ada hampir 50% wanita pernah merasakan orgasme ketika fitnes. Ada beberapa gerakan fitnes, termasuk gerakan dalam yoga yang menstimulasi otot perut dan tulang panggul sehingga wanita bisa merasakan orgasme.
(Female First)

No comments:

Post a Comment