Tuesday, December 8, 2015

Ini Rekaman CCTV Sebuah Supercar "Lecehkan" Seorang Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Perempuan nampaknya memang ditakdirkan untuk tidak bisa "bersahabat" dengan mobil yang identik dengan maskulinitas. Apalagi kalau mobil tersebut adalah sekelas supercar. Hal ini mungkin bisa kita ketahui dari rekaman singkat CCTV yang merekam seorang wanita cantik yang "dilecehkan" secara "brutal" oleh sebuah supercar, lebih tepatnya oleh knalpotnya.

Dan apesnya, rekaman video yang hanya berdurasi sekitar 15 detik ini tersebar luas di dunia maya dan menghebohkan para netizen di Afrika Selatan pada Oktober 2015 lalu.

Rok Wanita Cantik Tersingkap
Screenshot detik-detik saat rok gaun tipis sang wanita cantik ini tersingkap oleh hembusan knalpot yang dahsyat. Kejadian ini sungguh dramatis, lucu, dan jarang-jarang terjadi

Dalam rekaman ini, seorang wanita cantik yang tidak diketahui identitasnya ini berjalan di sebuah lobby tempat parkir sebuah hotel di Afrika Selatan. Ia berhenti tepat di belakang sebuah supercar Zagato AC 378 GT.

Disinilah kejadian menariknya. Tanpa disadari oleh si cantik ini, ternyata sang pemilik supercar yang masih berada di dalam mobil tersebut menginjak pedal gas sehingga hembusan knalpotnya yang dahsyat menyingkap gaun tipis mini yang dikenakan wanita tersebut. Dan untuk sekian detik memperlihatkan area pribadi sang wanita. Sungguh dramatis, seperti ketika Marilyn Monroe berfoto dalam pose paling legendarisnya di New York dimana gaunnya tersingkap oleh hembusan gas dari saluran pembuangan di bawah ia berdiri.

Mengapa kejadian ini sampai terjadi, tidak diketahui apakah sang pemilik mobil sengaja melakukan hal tersebut atau memang tidak melihat ada seorang wanita di belakang supercarnya.

Akibat hal tersebut hampir seluruh orang kebetulan berada di tempat parkir tersebut kaget akibat suara raungan mesin Zagato AC 378 GT langsung tertuju pada perempuan yang gaunnya terungkap dan malu sambil tersenyum.

Kejadian lucu dan sekaligus membuat para pria "bersemangat" tersebut dapat dilihat dalam rekaman video singkat berikut ini:




Zagato AC 378 GT memiliki mesin V8 berkapasitas 6.2 liter 434 Hp serta memiliki akselerasi 0-100 km perjam dicapai dalam waktu 4 detik. 

Wahai wanita, lain kali jangan dekat-dekat sebuah supercar ya, atau kehormatan kalian menjadi dipermalukan.
(Carbuzz, Youtube)

2 comments: