Wednesday, December 9, 2015

Luar Biasa: Lihat, Bus Besar Ini Berhasil Lewati Terowongan Super Sempit Tanpa Lecet

Sungguh sulit dipercaya. Ini sungguh kejadian luar biasa dan bukan merupakan sebuah tipuan kamera atau editing video. Kita mungkin bertanya-tanya, "mengapa untuk tur ke jalanan dan terowongan sempit seperti ini digunakan bus sebagai sarana transportasi para turis?

Dalam keadaan normal, biasanya bus sebesar ini takkan pernah bisa melewati celah terowongan yang super sempit ini. Namun apabila kita melihat yang terjadi kali ini, maka skill sopir bus ini patut diacungi 2 jempol. 

Bus besar berhasil lewati terowongan sempit
Saat-saat mendebarkan saat bus pariwisata yang berukuran super besar ini perlahan-lahan keluar melewati sebuah terowongan super sempit tanpa lecet sedikit pun. Sungguh luar biasa skill, ketenangan dan ketepatan perhitungan sang sopir ini

Sopir bus ini secara luar biasa mampu membawa bus yang dikemudikannya menerobos lorong batu yang sempit tanpa merusak busnya sedikit pun di South Dakota Hightway 87, Amerika Serikat.


Bisa dilihat dalam rekaman video singkat berdurasi 2 menit 51 detik di bawah ini bahwa terowongan tersebut sangat sempit, namun sang sopir bisa dengan mudah melewatinya. Sopir bis ini pun kemudian mendapat pujian dan ucapan selamat dari orang-orang yang menyaksikannya.



Luar biasa dan benar-benar sebuah skill mengemudi tingkat tinggi yang presisi dan berani.
(youtube)

No comments:

Post a Comment