Friday, November 6, 2015

Video Ibu Guru Yang Dilecehkan Oleh Para Muridnya Ini Memicu Kemarahan Masyarakat

Sebuah video seorang ibu guru asal Chicago, Amerika Serikat bernama Mrs. Cox yang dilecehkan oleh murid-muridnya dan diunggah ke internet menjadi perbincangan ramai dan memicu kemarahan masyarakat.

Dalam video yang telah banyak ditonton di Youtube tersebut terlihat beberapa orang murid Ibu guru Cox bersikap kurang ajar dan membuat kekacauan di dalam kelas. Parahnya lagi, para murid-murid tersebut bahkan tega menghina dan menjelek-jelekkan guru mereka ketika sang guru berusaha meminta bantuan seorang petugas keamanan untuk datang dan membantu mengatasi situasi tersebut.

Sayangnya, meskipun Ibu Guru yang sudah tua ini ini sudah meminta bantuan, tak seorang pun yang datang membantunya dan para muridnya pun kembali terlihat memperlakukannya dengan cara yang sangat tidak terpuji.

Bahkan yang terlihat, ada seorang murid laki-laki yang berperilaku sangat agresif kepada ibu gurunya ini dengan berusaha menghajar ibu gurunya yang tengah duduk termenung di depan kelas menggunakan bangku. Sementara ibu guru tersebut terus dilecehkan secara verbal dan fisik oleh murid-muridnya.

Dalam screenshot yang diambil dalam rekaman video ini terlihat murid ini hendak memukul ibu gurunya yang duduk tenang di depan kelas. Murid ini juga hendak menghajar ibu gurunya dengan bangku kelas. Kurang ajar

Hingga bagian akhir rekaman video tersebut, Ibu Guru Cox masih diperlakukan secara tidak pantas oleh murid-muridnya tersebut. Ia tetap terlihat tenang walau mendapat ucapan yang tidak pantas dari para muridnya.

Rekaman video dimana Ibu Guru Cox yang sabar ini dihina dan dilecehkan oleh murid-muridnya di dalam kelas bisa dilihat di bawah ini:



Apa yang dilakukan oleh para murid Ibu Guru Cox ini sangat tidak pantas dan memicu kemarahan masyarakat luas di Amerika Serikat. Sungguh keterlaluan.
(Ask Men, Youtube)

No comments:

Post a Comment