Thursday, November 3, 2016

Ini Alasan Di Masa Mendatang, Manusia Akan Cenderung Berhubungan Seks Dengan Robot Mirip Manusia

Fenomena robot seks yang amat mirip dengan manusia sungguhan nampaknya bukanlah sebuah keniscayaan, karena dalam waktu dekat hal ini akan segera terwujud.

Mulai tahun 2017, robot seks yang amat mirip dengan manusia hidup akan mulai dipasarkan di Inggris dengan harga 12.300 poundsterling (sekitar Rp 196 juta).

Robot Seks
Apabila Anda mengira ini adalah manusia sungguhan, maka Anda salah besar. Ini merupakan salah satu prototipe boneka seks yang tahun depan bakalan dipasarkan. Sungguh amat mirip dengan manusia bukan?

Robot  seks yang dibicarakan disini bukanlah robot seks biasa yang hanya bisa bergetar atau bergerak, melainkan juga bisa bicara seperti halnya manusia hidup. Robot seks canggih ini dilengkapi dengan sebuah mesih kecil yang canggih di balik kulitnya dan juga dilengkapi dengan pemanas sehingga suhu badan robots seks ini menyerupai suhu tubuh manusia yang sehat.

Sebelumnya, fenomena manusia di masa depan bakalan berhubungan seks dengan robot sudah diramalkan oleh David Levy dalam bukunya yang berjudul “Love and Sex With Robots”. Dalam bukunya tersebut, David Levy, meramalkan bahwa semakin lama robot seks bakalan mirip dengan manusia baik secara ukuran maupun penampilan. Bahkan, orientasi seksual robot seks ini bisa disesuaikan dengan orientasi seksual pemesannya.

Real Dolls
Real Dolls (berbaring), boneka seks tercanggih saat ini. Robot seks tercanggih yang akan dipasarkan tahun depan ini merupakan pengembangan yang lebih agresif dari Real Dolls

Dan semua itulah yang kini terwujuddalam sosok robot canggih yang dikembangkan oleh Abyss Creations di pabriknya di California, Amerika Serikat.

Kecanggihan robot seks canggih buatan mereka bukan tandingan robot seks canggih lain yang umum beredar di pasaran yang biasanya merupakan buatan Korea dan Jepang yang hanya bisa diam.
"Kami berharap, robot seks dari kami ini yang pertama lebih baik dari RealDolls saat ini. Meski mahal, tapi boneka ini dibuat lebih rinci dan dijual terbatas. Boneka ini mampu memahami kata-kata dasar, beberapa gerakan sederhana dan getaran untuk menanggapi sentuhan pemilik," ujar Levy pada Selasa 1 Oktober 2016.
Seorang futurist lain, Ian Pearson pun juga mendukung pendapat tentang fenomena ini. Pearson bahkan berani mengatakan hubungan seks dengan robot akan menjadi umum pada tahun 2050 dengan kemungkinan ada banyak manusia yang mungkin akan jatuh cinta dengan robot seks. Levy sendiri memprediksi, pernikahan manusia-robot akan berlangsung pada 2050.

Berhubungan dengan boneka seks
Seorang pria sedang (maaf) bermesraan dengan boneka seks yang umum beredar saat ini. Yang tidak mirip dengan manusia sungguhan. Di tahun 2050, diperkirakan akan umum terjadi pernikahan antara manusia dengan robot

Dalam makalah "Robots, men and sex tourism", Ian Yeoman dan Michelle Mars dari University of Victoria Management School in Wellington, New Zealand mengatakan bahwa robot seks bakal populer pada 2050.

Kecanggihan teknologi, sekali lagi, tidak selalu selaras dengan moralitas.

(Metro, Daily Mail)

2 comments:


  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515
    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete