Tuesday, October 4, 2016

Ketika Foto-foto Petugas SPBU Cantik Di Bali Berpakaian Seksi Membuat Kehebohan

Kita yang setiap hari mengendarai kendaraan bermotor untuk mobilitas pasti sering bertemu dengan para petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang mengenakan seragam ala petugas bengkel berwarna merah atau biru.

Nah, seragam petugas SPBU yang menghebohkan ini bisa ditemukan di Bali.

Petugas SPBU seksi di Bali
Petugas SPBU cantik berpakaian seksi kala melayani pembelinya

Hal ini menjadi heboh gara-gara foto-foto yang diunggah oleh seorang netizen yang dia ambil dari salah satu SPBU di Bali.

Dalam waktu singkat, postingan netizen tersebut tersebar luas dengan cepat karena dalam foto tersebut terlihat bahwa petugas SPBU yang berparas cantik dan berpakaian seksi sedang melayani antrian kendaraan yang hendak mengisi bensin.
"Apa yang akan kalian lakukan kalau yang melayani di SPBU wanita-wanita cantik dan seksi seperti ini?” tulis netter tersebut.

Sementara akun lainnya ada yang mengatakan "Wah kalau kayak gini bisa sering-sering isi bensin, isinya setengah liter, setengah liter aja wkwkwkwk... "
Kejadian ini pertama dishare oleh akun fb Dewiq Sii Quenn dengan statmen berikut:
"Widihhhh ,,,, sexy lady banget karyawan pertamina inihhh , sungguh sesuatu ,,, pokoknya Bali is the best"

Dari komentar salah satu netizen, ditenggarai bahwa pemandangan ini adalah SPBU Pertamina yang ada di daerah Sesetan.

Kejadian ini tergolong unik dan menarik di Indonesia dan mungkin baru ada di Bali Saja. Sontak foto-foto ini langsung di share oleh sejumlah netter keberbagai group.

Bagaimana menurut pendapat Anda?

(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment