Tuesday, October 11, 2016

Tertangkap Basah Mau Merampok, Kedua Pencuri Ini Malahan Disodomi Oleh Korbannya

Entah mimpi apa semalam sehingga dua orang pencuri bernama Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) sehingga mengalami nasib malang. Mereka mencuri di rumah seorang pria yang ternyata merupakan seorang predator seks.

Kedua pria pencuri yang naas tersebut harus menahan derita selama 5 hari usai disodomi oleh sang permilik rumah yang menjadi sasaran mereka di Florida, Amerika Serikat.

predator sesama jenis
Harry Harrington sang predator. inset: kedua pencuri yang malang

Bukannya berhasil kabur dengan barang curiannya, kedua penjahat ini malahan mengalami nasib naas karena ternyata pemilik rumah, Harry Harrington yang bertubuh besar dengan tinggi 204 cm dan berat 136 kg merupakan seorang penyuka sesama jenis yang sangat agresif.

Parahnya lagi. Harrington yang pernah dipenjarakan atas tuduhan pencabulan sehingga dijuluki The Wolfman, berhasil membekuk 2 pencuri sial ini. Nah, bukannya membawa pencuri ini ke kantor polisi, Harrington malahan “menggarap” alias mengikat menyodomi mereka selama 5 hari.

Polisi baru bertindak setelah mendapat laporan tetangga Harrington yang mendengar suara pria menangis meminta tolong dari rumah Harrington pada 8 Oktober 2016.

(Thugify)

No comments:

Post a Comment