Wednesday, October 5, 2016

Ketika Menantu dan Ibu Mertuanya Berhubungan Gila dan Menikah....

Kejadian ini mungkin sulit dipercaya, namun demikianlah yang sebenarnya terjadi di India dimana seorang pria muda bernama Suraj Mahto (22 tahun) jatuh cinta pada perempuan yang 20 tahun lebih tua dari usianya yang notabene adalah mertuanya sendiri.

Suraj Mahto merupakan menantu dari Asha Devi, wanita yang ia sukai. Karuan saja hubungan terlarang ini menjadi pergunjingan tetangga-tetangganya dan sampai menjadi viral di seluruh India.

Asha Devi-Suraj Mahto
Foto pernikahan antara mertua dan menantunya: Asha Devi-Suraj Mahto

Kisah cinta gila ini semua berawal ketika Suraj jatuh sakit. Sebagai mertua, Asha Devi ingin membantu kerepotan anak perempuannya, Lalita dalam merawat suaminya.

Oleh karena itu, Selama beberapa hari ibu tersebut menginap di rumah anak-menantunya untuk merawat Suraj, menantunya yang sedang sakit.

Yang menjadi masalah adalah dari sini perlahan-lahan menumbuhkan perasaan cinta antara keduanya, sehingga mereka pun berhubungan gelap.

Setelah Suraj sembuh, Asha Devi pun pulang kembali ke rumahnya. Namun rupanya hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Menantu dan mertua yang sedang dimabuk asmara itu bisa berjam-jam mengobrol di telepon.

Bukan Cuma itu saja, ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, Suraj mengunjungi Devi ke rumahnya dan terjadilah kejadian yang seharusnya dilakukan antara suami-istri sah. Kejadian ini mereka lakukan berulang kali.

Namun, sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, lama-lama baunya tercium dan terbongkarlah hubungan terlarang antara mertua dan menantunya. Lalita berusaha menjauhkan keduanya.

Lalinta meminta kepada ibu dan suaminya untuk tidak lagi melakukan perbuatan terlarang tersebut.

Pada awalnya, usaha Lalita ini berhasil dan suaminya setuju untuk berhenti melakukan perbuatan gila yang haram ini. Namun pada akhirnya, sungguh sayang sekali, usaha Lalita sia-sia. Suami dan ibunya malah kawin lari dan bahkan mereka memutuskan menikah pada bulan Juni 2016 lalu.

Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari. Mereka mengaku khilaf. Suraj menyadari kesalahan yang telah dibuatnya dan mulai sekarang menganggap Devi sebagai ibunya, bukan sebagai istrinya.

Bagaimana kalau seandainya hal ini terjadi di Indonesia ya?

(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment