Sunday, April 10, 2016

Pertanyaan Istri Yang Bikin Fahri Hamzah Shock Soal Pemecatan Dirinya Oleh PKS

Permasalahan dipecatnya Fahri Hamzah oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum lama ini masih juga belum selesai. Pemecatan ini mengundang rasa sakit hati dan perlawanan Fahri yang menggugat pemecatannya tersebut ke pengadilan.

Fahri Hamzah dipecat oleh PKS
Fahri Hamzah sempat meneteskan air mata saat menjelaskan pemecatannya oleh PKS beberapa waktu lalu

Fahri yang belum bisa "move on" curhat soal dampak pemecatannya di media sosial. Ada satu pertanyaan dari keluarganya yang mengguncang Fahri setelah dia dipecat dari PKS.

"Ikhwan, ada yang sulit dijawab dan sulit diceritakan. Yaitu jika istri dan anak kita bertanya, 'apakah karena Abah dipecat, kami tidak bisa ikut tarbiyah lagi?' Ini pertanyaan paling mengguncang saya kemarin," kicau Fahri di akun twitter @Fahrihamzah. Fahri mengakhiri setiap kicauannya di Twitter dengan tagar #BersamaDakwah.

Curhat fahri hamzah mengenai pemecatannya oleh PKS
Salah satu curhat Fahri Hamzah di Twitter soal pemecatannya oleh PKS

Fahri menuturkan keluarganya sudah sangat akrab dengan segala bentuk kegiatan di PKS. Keluarganya terbiasa mengikuti kegiatan syiar Islam di PKS. Jadi oleh karena itu wajar jika keluarganya khawatir tak bisa ikut lagi dalam kegiatan-kegiatan dakwah PKS setelah dirinya dipecat.

"Tiba-tiba saya tidak lagi di rumah itu, maka wajar mereka bertanya apakah masih boleh berada di situ," kicau Fahri.

Fahri meminta keluarganya tetap bertahan di PKS. Apalagi anak-anaknya sudah memiliki guru di PKS. "Aku mencoba menahan ekspresi. Aku yakinkan mereka untuk bertahan," ujarnya.

Kita pun balik bertanya-tanya, apakah dakwah itu harus melalui partai? Bukankah dakwah bisa dilakukan melalui hal-hal lain yang positif?
(Detik, Twitter)

2 comments:

  1. Siapa menabur kebencian akan menuai ganjaran setimpal, ini belum setimpal, masih akan ada ganjaran lain menyusul. Amiiiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nampaknya Pak Fahri kini kena batunya ya

      Delete