Thursday, February 11, 2016

Foto-foto "Polos" Khloe Kardashian Di Kolam Renang Yang Mendadak Membuat Heboh

Bukan keluarga Kardashian namanya kalau tidak pandai membuat sensasi yang menghebohkan. Publik memang lebih mengenal Kim Kardashian sebagai anggota terdepan The Kardashians yang sering menghiasi berita dunia entertainment oleh karena tubuhnya yang super seksi.

Khloe Kardashian In The Swimming Pool
Khloe Kardashian makin lama semakin seksi

Namun, Khloe Kardashian kini mendadak mencuri perhatian publik khususnya pada 7 Februari 2016 lalu. Khloe yang tubuhnya semakin seksi, tak kalah dengan kakak-kakaknya, Kourtney dan Kim Kardashian menjadi pembicaraan hangat karena memposting foto-foto "polos"-nya tanpa sehelai benang pun saat berada di kolam renang melalui akun Instagramnya.

Foto-foto Khloe dalam kondisi polos yang menakjubkan siapapun ini difoto oleh fotografer Mike Rosenthal yang beken di kalangan para pesohor di Hollywood.

Dalam fotonya yang menghebohkan tersebut, Khloe memberikan keterangan: "Penyaluran terbaik sebagai Marilyn Monroe"

Khloe Kardashian Tanpa Busana
Fotonya yang ia sebut "penyaluran" keinginannya untuk menjadi Marilyn Monroe mendapat banyak respon dari para netizem

Sedangkan dalam foto lainnya ia berpose tanpa busana sehelai pun dalam keadaan telentang di pinggir kolam renang. Pahanya yang mulus dan lekuk bokongnya yang seksi terlihat jelas. Sedangkan buah dadanya dia tutupi dengan tangan.

Khloe Kardashian sexy
Foto Khloe yang inj pun mengundang banyak komentar para netizen

Dalam foto lain yang dipotret oleh Mike Rosenthal, Khloe berpose di pinggir kolam dengan memamerkan punggungnya dan belahan bokongnya yang mulus.

Pantat Sexy Khloe Kardashian
Tubuh Khloe Kardashian ini memang sempurna

Ini bukan pertama kalinya Khloe berpose dalam keadaan polos. Pada bulan November 2015 lalu, ia juga berpose tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi oleh glitter.

Khloe Kardashian Nude Glitter
Khloe berpose seksi dengan tubuh hanya ditutupi oleh lapisan glitter mengkilat

Khloe berusaha amat keras untuk mendapatkan tubuh seksi seperti ini melalui olahraga yang rutin. Sekali lagi, bukan keluarga Kardashian namanya kalau tidak membuat berita yang menghebohkan dan sensasional
(Cosmopolitan, Mirror, Daily Mail, Liputan 6)

No comments:

Post a Comment