Tuesday, January 19, 2016

Inilah Hal-hal Yang Malah Terasa Menyenangkan Setelah Putus Cinta

Lama menjomblo saja sudah membuat siapapun sedih dan galau, apalagi kalau sampai mengalami putus cinta. Siapa sih yang tidak sedih apabila mendapati kenyataan bahwa hubungan yang selama ini sudah dibina bersama akhirnya harus kandas?

hikmah dibalik putus cinta
Putus cinta bukan berarti langit terasa runtuh meninpa Anda, justru banyak hal yang malah terasa menyenangkan setelah menjadi jomblo

Namun, di balik kesedihan karena putus cinta, ternyata selalu ada kebahagiaan yang baru akan dirasakan setelah beberapa bulan berlalu. Ini adalah sebuah hikmah yang begitu menyenangkan dan tak mungkin membuat Anda menyesal. Itu merupakan perasaan bebas dari himpitan hubungan yang sering membuat gelisah.

Berikut ini adalah kebebasan-kebebasan yang menyenangkan yang justru dirasakan setelah putus cinta:

1. Bebas dari gangguan keluarganya
Setiap hubungan pasti mengalami resistensi. Misalnya, salah satu anggota keluarganya tidak menyukai atau bahkan membenci Anda sehingga selalu menggangu hubungan Anda dengan pasangan. Setelah putus, Anda terbebas dari gangguan keluarganya yang menghantui selama pacaran. Anda tak mendengar lagi komentar pahit mereka kekurangan-kekurangan Anda.

2. Bebas dari rasa kecewa
Sebuah hubungan selalu mengalami naik turun dalam arti tidak selalu menyenangkan. Selalu ada kesedihan dan kekecewaan dalam setiap hubungan. Apabila, selama pacaran dia sering membuat kecewa karena berbohong atau membuat janji-janji palsu. Sekarang Anda tidak perlu lagi memikirkannya. Semua sudah "masuk" ke tong sampah dan kini Anda dapat menentukan rencana dan arah hidup sendiri.

3. Bebas melakukan apa saja
Kembali menjadi seorang jomblo bukanlah akhir dari dunia. Anda justru merasa bebas karena tiada lagi ikatan. Bagi pria jomblo, ia bisa bebas nongkrong bersama teman-temannya atau bebas mengerjakan hobinya. Sedangkan bagi wanita jomblo, Anda bebas bila ingin makan semua kue dan pasta. Anda juga tak wajib ke salon setiap pekan, mencukur bulu kaki dan ketiak. Dengan kata lain, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan Anda.

Menjadi jomblo selalu menyenangkan. Oleh karena itu jangan pernah meratapi nasib apabila menjadi seorang jomblo.
(All Women's Talk)

No comments:

Post a Comment