Sunday, January 10, 2016

Gadis Cantik Malaysia Ini Panen Hujatan Jutaan Warga Yang Awalnya Menaruh Simpati

Malaysia diguncangkan oleh perilaku seorang gadis remaja berparas cantik yang menjadi perbincangan para netizen di negeri jiran ini terkait kabar berita yang memberitakan gadis remaja tersebut diculik.

Nur Amirah Athirah (14) dilaporkan diculik kabar penculikannya pun tersebar luas di media sosial sehingga membuat rakyat Malaysia menyatakan simpati yang dalam dan menyerukan agar mendoakan agar Nur Aminah Athirah ini bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat tanpa sesuatu hal pun yang kurang.

Nur Amirah Athirah
Kartu Tanda Penduduk milik Nur Amirah Athirah

Kehebohan berita mengenai penculikan ini lantas membuat banyak media online Malaysia memberitakannya agar gadis ini bisa segera ditemukan. Karena kasus ini dianggap serius, maka pihak Kepolisian Malaysia pun menerjunkan banyak personilnya untuk melakukan penyelidikan mendalam dengan segera agar kasus ini segera terungkap dan Nur Amirah Athirah bisa segera ditemukan.

Kepolisian Malaysia tidak main-main dalam menyelidiki kasus ini, apalagi sebuah rekaman suara gadis yang diculik ini tersebar luas di kalangan netizen Malaysia.

Namun, aksi simpati rakyat Malaysia lantas berubah menjadi caci maki dan hujatan usai Nur Amirah Athirah ditemukan di sebuah Pom Bensin dengan seorang pemuda yang merupakan pacarnya. Nur Amirah Athirah pun mengaku kepada polisi bahwa berita penculikan dirinya merupakan sebuah akal-akalan dan rekayasa yang dilakukannya. Latar belakang dan modusnya adalah ia ingin bebas.

Nur Amirah Athirah
Nur Amirah Athirah yang baru berusia 14 tahun digelandang ke kantor polisi dengan tangan terborgol. Ia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena kasus yang diperbuatnya ini amat serius dan bukan main-main

Keluakuannya ini karuan saja membuat rakyat Malaysia marah. Rakyat Malaysia yang semula bersimpati lantas menghujat Nur Athirah Amirah dan menyebut gadis ini pembohong besar. 

Kelakuan Nur Athirah Amirah ini mendapat tanggapan akademisi asal Perlis, Prof Madya Datuk Dr Mohd Asri Zainul Abidin yang berang dengan kelakuan gadis ini. Zainul Abidin menyebut anak muda jaman sekarang suka berbohong dan pandai berbohong.

"Cara berbohong untuk menipu banyak orang sudah dikuasai dengan sangat ahli oleh anak semuda itu. Saya heran dan bertanya-tanya, siapa yang mengajarkan teknik-teknik berbohong seperti ini?".

Nur Amirah Athirah
Nur Amirah Athirah dan kekasihnya (kiri) saat digelandang ke kantor polisi


Sementara itu kedua orangtua Amirah meminta maaf atas kelakuan putrinya yang menyebabkan jutaan rakyat Malaysia yang awalnya simpati dan peduli dengan kasus ini.

Asmah, ibunda Nur Amirah Athirah sampai menangis menanggapi kelakuan putrinya dan ikut menanggung hujatan banyak orang. Ia mengungkapkan penyesalan yang mendalam karena dianggap gagal mendidik putrinya. 

ibunda Nur Amirah Athirah
Asmah, ibunda Nur Amirah Athirah sampai tak henti-hentinya memohon maaf atas kelakuan anaknya

Namun yang patut diapresiasi bahwa ia berlapang dada dan tidak akan pernah menghalang-halangi polisi dengan menyerahkan kasus putrinya ini sepenuhnya kepada polisi untuk diproses sesuai hukum.
(Sensasi Malaysia)

No comments:

Post a Comment