Thursday, January 7, 2016

Foto Iblis Dalam Hasil USG Ini Benar-benar Nyata dan Menakutkan

Pemeriksaan foto ultrasonografi atau USG biasanya dilakukan untuk memeriksa perkembangan janin dalam kandungan seorang wanita hamil. Hasil pemeriksaan ini umumnya membawa kegembiraan bagi calon ibu dan ayah.

Namun pemeriksaan USG kali ini mempunyai hasil yang 'mengerikan' dalam foto yang diambil saat pemeriksaan tersebut. Dan hasil foto USG yang menakutkan ini lantas menjadi viral dan tersebar di internet dengan sangat cepat.

Foto yang diposting secara anonim tersebut sangat menakutkan siapapun yang melihatnya. Lalu, lantas apa yang membuat foto tersebut menjadi menarik?

Apabila kita tidak jeli menelitinya, maka kita akan mengatakan bahwa foto USG tersebut hasilnya sama seperti foto-foto USG lainnya yaitu memperlihatkan janin yang berusia 8-10 minggu di dalam rahim calon ibu.

Namun disini, bukan foto calon bayi yang menjadi perhatian, melainkan penampakan sesosok wajah mengerikan yang ada di sebelah janin tersebut yang seolah-olah menatap dengan tajam ke arah sang calon bayi tersebut.

Penampakan Iblis Pada Hasil USG
Sosok penampakan iblis terlihat sangat jelas di bagian kanan (dalam lingkaran)


Foto pemeriksaan USG ini bertanggal 26 Juni 2015 lalu. Oleh pengunggahnya foto ini diberikan caption "Foto hasil ultrasonografi milik seorang teman. Saat Anda melihatnya......"

Sosok penampakan pada bagian kanan foto terlihat mempunyai wajah menyeramkan dengan mata lebar, hidung besar, mulut menyeringai, dan bentuk mirip tanduk mencuat dari kepalanya.

Salah seorang netizen mengatakan, "Ada iblis di sebelah janin itu," 

Sementara seorang netizen lain memberikan komentar, "Aku melihat sosok putri duyung yang bersahabat. Sementara lainnya mengaku melihat iblis. Kita memang orang-orang aneh," kata dia.

Sementara komentator lain menduga bahwa itu merupakan penampakan sosok dewi Hindu, peralatan medis, malaikat pelindung si bayi, akibat si janin pipis, hingga Wonder Woman.

Menurut Anda, sosok apakah itu?
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment