Tuesday, December 1, 2015

Inilah Para Atlet Wanita Terseksi Tahun 2015

Lupakan Maria Sharapova dan Ana Ivanovic, karena mereka dianggap belum cukup seksi untuk meraih gelar sebagai atlet wanita terseksi pada tahun 2015 ini. Mereka bahkan kalah bersaing oleh para atlet cantik ini untuk memperebutkan posisi 10 Besar Wanita Terseksi Tahun 2015.

Mari kita simak 10 atlet wanita terseksi 2015 menurut kami:

1. Lara Gut
Lara Gut
Lara Gut dianggap paling seksi karena sering beraksi menantang maut

Si cantik asal Swiss ini dikenal sebagai atlet ski es serba bisa. Walau spesialisasinya adalah downhill dan super-G, ia mampu berlomba di 5 nomor yang berbeda. Ia sudah memperoleh banyak kemenangan dan perhargaan saat usianya belum menginjak 20.











2. Anna Rawson
Anna Rawson
Anna Rawson, posenya di lapangan golf selalu membuat
para pria menahan napas
Pegolf profesional putri asal Australia, Anna Rawson juga dikenal sebagai model. Bahkan profesi awal si cantik ini adalah model yang mulai debut pada usia 16 tahun sebelum akhirnya memutuskan menjadi pegolf profesional beberapa tahun kemudian.




















3. Alicia Sacramone
alicia sacramone
Salah satu foto Alicia Sacramone di majalah ESPN 

Alicia Sacramone dikenal sebagai pesenam serba bisa. mencapai Peraih medali perak Olimpiade 2008 ini juga menjadi salah satu atlet pertama yang muncul dalam edisi majalah ESPN Body Issue.




















4. Victoria Pendleton
Victoria Pendleton
Pose kontroversial Victoria Pendleton di majalah FHM

Victoria Pendleton merupakan pemegang gelar 9 kali juara dunia balap sepedan dan meraih emas di Olimpiade 2012. Saat masih aktif dan belum pensiun, Pendleton pernah membuat heboh karena berpose seksi di majalah FHM.














5. Ellen Hoog
Ellen Hog
Ellen Hoog

Si cantik yang merupakan pemain tim nasional hoki putri Belanda ini pernah terpilih sebagai Atlet Wanita Terpanas 2012 versi Bleacher Report. Dia pun membawa tim hoki putri Belanda merebut 2 emas Olimpiade dan 2 kali juara dunia. Paras dan prestasinya sungguh berbanding lurus.













6. Lauryn Eagle
Lauryn Eagle
Wajahnya boleh manis, namun ia bisa meng-KO Anda

Siapapun pasti tak ada yang menyangka bahwa si cantik asal Australia ini adalah seorang petinju sekaligus atlet ski air. Mimpi terbesarnya adalah menjadi juara dunia tinju wanita dan ski air. Benar-benar seorang wanita pemberani.













7. Clair Bidez
Clair Bidez
Clair Bidez

Menjadi salah satu peserta reguler Winter X Games dan US Snowboarding Grand Prix Tour, Clair Bidez jadi pujaan bukan hanya karena aksi-aksinya di atas papan seluncur tapi juga karena lekuk tubuhnya dan wajahnya yang cantik. Para pria dipastikan akan menahan napas ketika melihat si seksi ini beraksi.



















8. Stephanie Rice
Stephanie Rice
Stephanie Rice

Para penggemar renang pasti mengenal si jelita ini. Ia adalah bintang renang Australia. Berbagai gelar sudah ia rengkuh termasuk medali emas olimpiade.





















9. Christmas Abbot
Christmas Abbott
Christmas Abbot, walau tattoan dan berotot
ia tetap menarik di mata pria

Ia dikenal sebagai atlet sekaligus trainer CrossFit. Dan bukan hanya itu saja, perempuan yang nyaris seluruh tubuhnya penuh tattoo ini juga merupakan salah satu kru pit salah satu tim balap mobil NASCAR. Wow!





















10. Alex Morgan
Alex Morgan
Alex Morgan, penampilannya selalu ditunggu-tunggu para pria
Pesepakbola putri Amerika serikat yang berparas cantik ini menjadi primadona paling menggoda di lapangan bola. Bukan hanya parasnya saja yang cantik, prestasinya pun ciamik. Ia mengantarkan tim nasional sepakbola putri Amerika Serikat memenangkan medali emas Olimpiade 2012 dan meraih gelar juara dunia Piala Dunia Putri 2015.

No comments:

Post a Comment