Saturday, December 5, 2015

Ini Surga Tersembunyi Di Queensland, Australia, Luar Biasa

Daya tarik atraksi wisata Australia yang paling dikenal banyak orang pada umumnya adalah Opera House dan Bondi Beach di Sydney serta Great Barrier Reef. Para pelancong pun kebanyakan hanya mengunjungi kota-kota besar Australia seperti Melbourne, Sydney, Perth, dan lain-lain.

Ternyata tanpa diketahui banyak orang, Australia mempunyai banyak tujuan wisata alam yang merupakan surga tersembunyi, khususnya di Queensland. Dijamin pala pelancong akan terpukau.

Inilah surga-surga tersembunyi yang berada di Queensland tersebut:

1. Hill Inlet
Apabila dilihat dari udara, pemandangannya amat menakjubkan dan menyegarkan mata siapapun yang memandangnya.

Hill Inlet
Pemandangan Hill Inlet dari udara yang menyejukkan mata

Nuansa hijau dari bukit-bukit dan lembah yang terhampar amat menyejukkan hati.

2. Granite Gorge Nature Park
Tempat ini amat mempesona bagi para pelancong yang menyukai hiking. Daya tarik Granite Gorge adalah batuan-batuan vulkanik yang besar-besar. 

Granite Gorge Nature Park
Di Granite Gorge Nature Park banyak dijumpai batu-batu alam berukuran raksasa

Banyak kanguru dan walabi berkeliaran bebas di Granite Gorge dan bisa diajak bermain

Bukan hanya itu, hal lain yang menarik adalah kita bisa melihat hewan-hewan liar berkeliaran dan bermain diantara batu-batuan vulkanik yang besar tanpa merasa terganggu.

3. Cape Hillsborough National Park
Taman Nasional ini merupakan taman nasional yang sudah terkenal. Di taman nasional ini kita bisa melihat hewan khas Australia seperti kanggru dan walabi bermain-main di pantai.

Cape Hillsborough National Park
Salah satu kanguru yang bermain di pantai saat senja di Cape Hillsborough National Park

Mungkin banyak yang tak percaya kalau kanguru suka main di pantai, namun di Cape Hillsborough National Park, para pelancong akan menyaksikannya dengan mata kepala sendiri.

4. Heron Island
Para penyuka wisata bahari pasti akan langsung jatuh cinta dengan pulau ini. Pulau ini mempunyai karang-karang cantik di pantai dengan air laut yang berwarna biru bening menyejukkan mata.

Heron Island
Heron Island, sebuah pulau resor yang siap memanjakan para pecinta wisata bahari seperti snorkeling dan diving

Walau Australia bukan merupakan negara tropis, namun banyaknya burung-burung liar berkeliaran dan tanaman-tanaman yang berwarna-warni membuat para pelancong seolah sedang berada di pulau tropis.

Heron Island
Penyu juga berkembang biak di Heron Island. Luar biasa melihat mereka menetas dari telurnya dan merangkak untuk menuju pantai dan berenang di laut

Nampaknya ini perlu dicoba sebagai destinasi liburan akhir tahun atau awal tahun karena di Australia sedang musim panas. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment