Tuesday, November 3, 2015

Semua Pelayan Di Restoran Ini Adalah Wanita Cantik Berbikini

Untuk mencapai sukses dalam bisnis, mutlak diperlukan kreativitas. Untuk memenangkan persaingan bisnis yang kian lama kian keras diperlukan kreativitas dan inovasi tiada henti. Mempunyai ciri khas yang tidak dimiliki oleh pesaing adalah salah satu cara untuk memenangkan persaingan bisnis.

Bisnis restoran di China semakin hari semakin menjamur sehingga persaingan untuk memperebutkan pelanggan pun amat keras. Nah, salah satu restoran di Distrik Tiexi, kota Shenyang, Provinsi Liaoning, China yang menjual menu berbagai macam varian bubur beras dan berbagai macam menu dengan nasi ini mempekerjakan para pelayan wanita yang cantik dan seksi. Para pelayan wanita (waitress) ini hanya mengenakan bikini saat melayani pengunjung.

Para wanita cantik dan seksi berbikini ini selalu cekatan melayani pengunjung. Di latar belakang adalah pelayan pria yang bertelanjang dada

Restoran ini selalu sibuk karena selalu penuh pengunjung

Bukan hanya mempekerjakan pelayan wanita saja, restoran ini juga mempekerjakan pelayan pria (waiter) yang tampan dan bertubuh atletis dengan perut sixpack. Para waiter ini hanya bertelanjang dada saat melayani tamu di restoran tersebut.


Walau pelayannya cantik-cantik dan seksi, para pengunjung pria kebanyakan bersikap masa bodoh. Mungkin karena mereka membawa pasangannya ya? Sekedar info, para wanita China konon dikenal amat pencemburu

Uniknya, restoran yang mulai beroperasi pada 19 Juni 2015 lalu ini selalu ramai oleh pengunjung. Tua muda maupun pria dan wanita, dan bahkan anak-anak bersama keluarganya selalu memenuhi semua meja di restoran tersebut. Para pengunjung yang makan di restoran ini ternyata tidak melulu berniat ingin menikmati kemolekan para pelayan wanita, melainkan memang karena menu makanan yang ditawarkan oleh restoran ini memang sangat lezat.

Entah berpengaruh atau tidak, "seragam" para pelayan ini selalu membuat restoran ini ramai pengunjung

Sungguh kreatif, paduan makanan enak dan "pemandangan" yang indah membuat para pengunjung makan dengan lahap dan selalu membuat mereka ketagihan untuk kembali bersantap disitu.

Para remaja putri pun tak ketinggalan bersantap di restoran ini

Dari foto ini pun bisa dilihat bahwa anak-anak kecil juga berkunjung untuk bersantap di restoran ini

Para pelayan berpose di pintu masuk restoran

Kira-kira kalau konsep restoran seperti ini diterapkan di Indonesia, apa yang akan terjadi ya?
(Mirror, Ridiculously Famous)

No comments:

Post a Comment