Tuesday, November 3, 2015

Wanita Cantik Ini Dicekal Di Internet Karena Terlalu Seksi

Jangan dikira tidak ada sensor di internet khususnya di media sosial. Internet memang menawarkan kebebasan, namun bukan berarti kebebasan yang ada tidak terbatas. Norma-norma dalam berinternet haruslah dijaga atau Anda akan dimasukkan ke dalam "daftar hitam internet".

Itulah yang dialami oleh model cantik yang namanya terkenal sebagai model majalah pria dewasa Chelsea Ferguson. Ferguson diblokir di Snapchat karena banyak memposting foto-fotonya dengan pose yang "di luar etika" sehingga akunnya dibekukan.

Chelsea Ferguson
Chelsea Ferguson: cantik tapi tak beretika

Wanita cantik ini kerap memposting foto-fotonya yang kontroversial. Banyak foto yang diunggahnya dalam pose "polos" alias tanpa seutas benang pun.

Ferguson mengklaim dirinya sebagai "Saya adalah ratu Snapchat. Saya rasa mereka harus mengizinkan saya kembali ke Snapchat," katanya. Namun Snapchat tak menggubris keinginan Ferguson dan tetap memblokir akunnya.

Chelsea Ferguson

Chelsea Ferguson
Ini cuma beberapa dari sedikit contoh postingan foto Chelsea Ferguson yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di media sosial Snapchat

Selama ini, Snapchat memang terkenal dengan anggapan sebagai media sosial untuk share konten "mesum". Namun, CEO Snapchat Evan Spiegel berkali-kali membantah tudingan tersebut.

Karena merasa tetap tak dianggap oleh Snapchat, Ferguson pun ke Twitter. Di Twitter, ia memposting foto-foto kontroversialnya di Snapchat (migrasi) melalui akun Twitternya.

Dan hingga kini, Twitter masih belum "mengkarantina" Ferguson walaupun jelas-jelas wanita ini melanggar ketentuan dalam berposting.
(Daily Drop, Twitter)

No comments:

Post a Comment