Thursday, November 12, 2015

Pria Ini Menyamar Menjadi Kloset Di Toilet Wanita dan Merekam Wanita Pemakai Toilet Tersebut

Sebuah video yang sungguh keterlaluan mendadak menjadi populer di Youtube. Disebut keterlaluan karena video ini diambil di dalam toilet wanita melalui sebuah kamera tersembunyi.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mampu menyamarkan dirinya sebagai kloset untuk digunakan sebagai tempat buang air.

Teknik penyamarannya sungguh luar biasa. Tidak kelihatan bahwa pria ini tampak sebagai manusia, melainkan ia tampak sebagaimana kloset duduk sungguhan. "Kloset" ini berwarna putih sebagaimana kloset yang biasa kita gunakan. Lalu apa yang terjadi?

Ketika dua orang wanita cantik memasuki toilet tersebut dan salah satunya menduduki kloset sungguhan untuk buang air, tidak terjadi sesuatu hal yang mencurigakan. Kehebohan baru terjadi ketika wanita satunya lagi menduduki "kloset" satunya lagi yang berada di samping kloset asli tersebut.

Detik-detik ketika wanita ini hendak menggunakan toilet duduk sebelum akhirnya ia dan temannya histeris

Saat sang wanita hendak menggunakan "kloset" tersebut dan mendudukinya, alangkah terkejutnya ia karena mendadak "kloset" tersebut bergerak. Tak pelak, kedua wanita tersebut berteriak histeris dan tunggang langgang meninggalkan toilet tersebut dalam kondisi pakaian (dalam) yang berantakan.

Sungguh keterlaluan sekali perbuatan perekam video ini. Oleh karena itu, kaum wanita sebaiknya berhati-hati kala menggunakan toilet umum. Periksa dan telitilah dahulu toilet tersebut sebelum menggunakannya.



Saya sendiri rasanya ingin menghajar pria tersebut. Mungkin baginya ini lucu, namun bagi saya ini sungguh keterlaluan dan kurang ajar.
(Youtube)

No comments:

Post a Comment