Monday, November 23, 2015

Canggih, Smartphone Android 4G Ini Bisa Berubah Menjadi Rokok

Ini bukan kabar bohong, melainkan benar adanya. Dan mungkin ini merupakan "kabar baik" bagi para perokok berat agar terlihat keren dan terhindar dari stigma negatif sebagai perokok.

Hal ini bisa terjadi karena teknologi smartphone terus mengalami perkembangan pesat di era konvergensi sekarang ini. Dengan smartphone kini orang bisa mengerjakan tugasnya, mengetik dan mengirim e-mail, merekam gambar, memesan tiket, dan lain-lain. 

Nah, kini kemampuan smartphone bertambah satu lagi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, yaitu sebagai rokok elektronik. Dengan kemampuan tersebut kini orang bisa merokok menggunakan ponselnya sambil browsing, bertukar pesan atau update media sosial.

Inovasi ini bisa terwujud setelah dirilisnya Vaporade Jupiter. Smartphone baru ini menyematkan rokok elektronik pada pucuknya. Variannya yang beredar ada 2 macam yaitu versi yang berjalan di jaringan 4G dan satu lagi 3G. Vaporade Jupiter ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.

Ponsel Rokok Vaporade Jupiter
Desain smartphone Vaporade Jupiter yang slim, sleek dan memancarkan kemewahan

Fitur utama yang menjadi andalannya adalah rokok elektronik dengan 30 macam rasa. Varian rasa-rasa tersebut sudah disediakan secara otomatis di aplikasi bawaan Vaporcade Jupiter. Pengguna bisa memilih satu varian rasa atau mengkombinasikan beberapa varian rasa sekaligus.


Vaporade Jupiter


Vaporade Jupiter
Komponen-komponen penyusun fitur rokok elektronik pada smartphone Vaporade Jupiter

Smartphone ini dikembangkan oleh Seamus Blackley (seorang developer game sekaligus salah satu pencipta XBox) dan John Cameron (adik dari sutradara kondang James Cameron yang terkenal karena menyutradarai film epik, Titanic).

Vaporade Jupiter
Seorang pengguna sedang merokok menggunakan ponselnya sembari menggunakan ponsel Vaporade Jupiter miliknya untuk mengupdate status ke media soaial

Dalam mengembangkan smartphone Vaporcade Jupiter, mereka menggandeng Herbert A. Gilbert yang dikenal sebagai "Bapak Rokok Elektronik".

Smartphone ini kini sudah bisa dipesan online. Varian 3G, dibanderol US$ 299 (Rp 4 jutaan), sedangkan untuk varian 4G dibanderol dengan harga US$ 499 dollar AS (Rp 6,8 jutaan). Anda berminat?
(InfiniGeek, Digital Trends)

1 comment:

  1. VaporFi is the #1 electronic cigarettes provider on the market.

    ReplyDelete