Wednesday, December 2, 2020

Video: Gadis Cantik Ini Nekat Mandi di Dalam Mobil Sedan, Lihat Caranya!

Seorang gadis cantik bernama Alexandria Tejas, yang juga seorang YouTuber punya hobi travelling dan melakukan perjalanan jauh pakai roda empat. Bahkan tidur dan mandi pun bisa dilakukan di dalam mobil.

Alexandria Tejas

Nah, melalui channel YouTube-nya Alexandra Tejas menunjukkan bagaimana ia mandi di dalam mobil sedannya tersebut. Pada dasarnya, dia mandi di dalam Honda Civic hanya saat cuaca dingin dan jauh dari tempat mandi umum atau perkemahan.

"Aku nggak sering mandi di dalam mobil Honda Civic, paling hanya dalam kondisi cuaca seperti ini (bersalju)," kata Alexandria Tejas dalam channel videonya.

Dalam video tersebut tidak banyak modifikasi yang dilakukan Alexandra Tejas jika hendak mandi di dalam mobil sedannya.

Pertama-tama Teja menyiapkan kolam tiup sebagai alas dia mandi. Lalu alat penyemprot tanaman (pressure prayer) yang ujungnya dimodifikasi menggunakan ujung kepala shower. Untuk membersihkan badannya, Alexandria Tejas menggunakan air panas yang dicampur dengan air biasa sampai level hangat-hangat kuku. Oh ya, air panas itu diperoleh usai dipanaskan menggunakan kompor portable.

Alexandra Tejas juga menjelaskan karena suasana di luar bersalju, ia juga mandi sembari mengaktifkan fitur pemanas (heater) bawaan mobil. Fitur ini umumnya dijumpai di negara bersalju, tapi tidak di Indonesia yang memiliki iklim tropis.

"Pada hari-hari seperti hari ini di mana di luar bersalju dan indah tapi membeku, kami akan menyalakan mobil hanya untuk mandi untuk menyalakan pemanas, jadi dengan begitu, Anda tahu, ketika Anda melepas pakaian Anda tidak akan mati kedinginan," kata Tejas sembari mencontohkan gerakan mandi di dalam mobil.

Sementara untuk menjaga sirkulasi udara, Alexandria Tejas sedikit membuka sunroof. Namun kaca depan, belakang, dan samping ditutup alih-alih biar tidak ada yang mengintip saat dia mandi.

Selain itu, dia menunjukkan ruang kecil yang harus dia gunakan untuk berganti pakaian setelah mandi. Alexandria mengungkapkan bahwa dia harus jongkok selama mandi karena atap Honda Civic sangat rendah, terkadang bisa jadi lebih sulit. Usai mandi, Tejas membuang air di tempat terbuka.

Ia juga mengatakan dalam video tersebut bahwa ini bukan pengaturan yang ideal untuk mandi. Biasanya Alexandria bersama rekannya mandi di fasilitas seperti pemberhentian truk atau pompa bahan bakar.

Namun dalam kondisi ekstrim saat di luar bersalju dan cuaca tidak terlalu bagus, mereka harus menggunakan cara ini. Dia juga menyebutkan bahwa mandi di dalam van jauh lebih mudah daripada melakukan hal yang sama di Honda Civic.

Berikut ini adalah videonya saat mandi di dalam mobil:



Sumber: klik disini

No comments:

Post a Comment