Tuesday, April 28, 2020

Netizen Ribut, Nafa Urbach Klarifikasi Soal Agamanya

Aktris dan penyanyi Nafa Urbach mendadak klarifikasi lewat live Instagram. Dia terpaksa beri penjelasan gara-gara sedih melihat warganet meributkan agamanya.

Menurut Nafa, semua berawal saat dirinya unggah ucapan Hari Raya Paskah di Instagram pada Minggu (12/4/2020). Dari situ banyak yang mempertanyakan apa sebenarnya agama Nafa.

Nafa Urbach Kristen
Nafa Urbach merasa ribet gara-gara ulah netizen kepo

"Jadi aku tuh habis posting tentang Paskah, aku lihat banyak komentar yang jadinya pada berantem. Banyak yang tanya tentang agama aku, tentang keyakinan aku, kenapa pindah, kapan pindahnya. Akhirnya pada berantem sendiri di kolom komentar," kata Nafa.

Mantan istri Zack Lee ini lantas mengatakan dirinya sudah memeluk agama Kristen sejak berusia 23 tahun. Kabar dia telah berpindah keyakinan usai bercerai dari Zack Lee pun dibantahnya.

"Aku beragama Kristen dari umur 23 tahun. Jada kalau ada yang ngomong pindah-pndah itu semuanya adalah fitnah," kata Nafa.

Ntafa Urbach yang awet kecantikannya


Lagipula, Nafa melanjutkan, urusan agama masuk ranah pribadi yang tak bisa dicampuri oleh orang lain. Dia juga meminta agar warganet saat ini harusnya bersatu tanpa memandang agama satu sama lain untuk melawan virus corona (Covid-19).

"Itu personal life nggak bisa kalian paksakan. Kayak orang ngatain aku kafirlah, murtad lah, itu personal life. Nggak ada urusan sama kalian. Keluarga bersarku juga masih banyak yang muslim dan mereka respect sama aku," kata Nafa Urbach.

sumber: Suara

No comments:

Post a Comment