Tuesday, July 26, 2016

Agnez Mo Pamer Keseksian Belahan Dada Dalam Foto Pre-Weddingnya

Siapa sih yang tidak kenal dengan Agnes Monica yang beken dengan nama Agnez Mo? Aktris cantik dan energik ini namanya sudah "go international". Segala tindak-tanduknya amat menarik untuk diikuti, termasuk urusan percintaannya.



Bukan rahasia lagi bahwa Agnez Mo mempunyai hubungan istimewa dengan pebasket profesional berparas tampan yang bermain di Indonesia Basketball League (IBL), Wijaya Saputra alias Wijin. Nah, sepertinya hubungan mereka sudah bisa disebut sebagai hubungan serius.

Hal ini berawal beredarnya foto-foto mesra mereka yang diduga merupakan foto pre-wedding. Foto-foto ini pertama kali diunggah ke dunia maya oleh seorang fotografer melalui akun Instagram @riomotret.

Dalam salah satu foto yang menghebohkan tersebut, Agnez Mo tampil anggun sekaligus seksi dalam balutan kebaya karya perancang Anne Avantie. Ia pun tak canggung memamerkan keseksian belahan dadanya dengan kebaya tersebut.



Dengan tatanan rambut yang sederhana dipadu dengan bunga, hair do Agnez Mo memang benar-benar semakin memancarkan aura kecantikannya. Sementara Wijin mengenakan kemeja dan dasi warna merah marun yang dipadu dengan jas hitam yang membuatnya terlihat semakin tampan dan gagah saja.

Karuan saja, foto-foto mereka ini mengundang komentar ramai dari para netter.
(Instagram) 

No comments:

Post a Comment