Thursday, May 19, 2016

Foto: Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa Karena Payudaranya Meledak

Ini pelajaran bagi para wanita agar bisa menerima dirinya apa adanya dan menghargai apa yang dianugerahkan oleh Tuhan kepadanya dan jangan pernah sekali-sekali mencoba untuk mengubah apa yang Tuhan ciptakan untuk dirinya.

Seorang wanita cantik bernama Dennie Lees (24 tahun) nyaris kehilangan nyawanya karena mencoba operasi pembesaran payudara di luar negeri. Ia mengeluarkan biaya lebih dari 2.000 poundsterling atau lebih dari Rp 39 juta untuk memperbesar payudaranya yang berukuran 34A menjadi 34 F.

Dennie Lees
Dennie Lees sudah kapok untuk membesarkan payudaranya

Sayangnya, setelah menjalani operasi ia keracunan darah sehingga nyaris saja kehilangan nyawanya.

Dennie mulai merasakan hal yang tidak beres pada hari ke-9 setelah ia menjalani operasi pembesaran payudara tersebut. Dennie merasakan dadanya mulai menyembulkan cairan dan meledak. Setelah ia mengunjungi rumah sakit dengan segera, dokter UGD pun memutuskan untuk segera mengangkat implan di payudaranya.

Payudara Dennie Lees
Keadaan payudara Dennie sebelum dilakukan prosedur darurat untuk mengeluarkan implan: terus menerus keluar cairan karena "meledak"

Klinik operasi plastik di Belgia tersebut kemudian melakukan operasi implan berikutnya yang digratiskan. Tetapi sekembalinya ke Inggris dia kembali merasakan sensasi 'riak' di dadanya, sehingga lagi-lagi ia dibawa ke rumah sakit karena implan menyebabkan infeksi.

Dennie Lees
Payudara kanan Dennie telah berukuran normal saat implannya sudah dikeluarkan

“Pada awalnya saya mengabaikan gejala yang dirasakan. Tapi keesokan harinya, saya merasakan demam terburuk yang pernah saya miliki. Ketika saya melepas sport bra saya, cairan menyembur keluar seperti air keran. Itu benar-benar menjijikkan,” terangnya.

Ketika Dennie dilarikan ke Rumah Sakit Sandwell di West Bromwich, West Midlands, ahli bedah kemudian melakukan operasi keesokan harinya untuk mengangkat implan payudara yang berukuran 800cc. Prosedur darurat ini dilakukan oleh 6 orang dokter.

payudara meledak
Bekas luka operasi pada payudara Dennie

"Dari pengalaman ini, saya hanya ingin memperingatkan wanita lain agar berhati-hati jika ingin melakukan operasi pembesaran payudara. Saya awalnya tertarik menjalani prosedur itu karena beberapa orang yang saya temui mengaku puas dengan hasil kerja tim medis di sana," ujar Dennie.

Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk membesarkan payudara Anda?
(Dailymail)

No comments:

Post a Comment