Sunday, April 3, 2016

Ini Foto-foto Masa Kecil Ahok Yang Menghebohkan Dunia Maya

Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017, walau masih agak lama pelaksanaannya namun suhu politik dan mesin-mesin politik sudah mulai dipanaskan dan memanas sehingga langsung maupun tidak langsung menimbulkan keresahan dan gejolak di kalangan masyarakat Jakarta.

Sosok yang paling menyita perhatian adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut dengan sapaan Ahok. Sosok dan kapasitasnya dalam memimpin DKI membuatnya selalu menjadi perhatian utama masyarakat, terlebih lagi, ia mendapat banyak serangan dan isu fitnah dari lawan-lawan politiknya yang belakangan terbukti menjadi senjata makan tuan.

Banyak yang penasaran seperti apa sosok Ahok dari dekat, khususnya bagaimana dan seperti apakah masa kecil Gubernur yang dikenal tegas ini?

foto masa kecil pak ahok
Ahok (paling kanan) naik kereta api bersama saudara-saudaranya. Mereka tampak kekinian pada saat itu dengan mengenakan celana model cut bray

Foto Ahok saat masih remaja
Ahok (dilingkari) bersama teman-teman nongkrongnya. Terlihat ia berbaur akrab dengan berbagai kalangan

Foto Ahok masa kanak-kanak
Foto-foto Ahok pada masa kanak-kanak

Foto masa kanak-kanak Ahok
Ahok saat masih duduk di bangku sekolah dasar

Foto Ahok saat naik gunung
Ahok (tengah) saat naik gunung bersama teman-temannya

Foto tersebut sungguh mengejutkan siapapun karena siapapun bisa mengetahui wajah Ahok yang aslinya memang tampan sejak kanak-kanak. Beragam komentar pun bermunculan memberi pujian.
(Facebook)

No comments:

Post a Comment