Saturday, February 27, 2016

Profesi Asli Wanita Berparas Cantik dan Bertubuh Seksi Ini Membuat Siapapun Takut

Sosok wanita muda berparas cantik dan bertubuh menawan ini sungguh tidak mencerminkan siapa dia sesungguhnya. Apabila melihat sosoknya, tidak ada yang menyangka bahwa Claudia Ochoa Felix (28 tahun) merupakan orang nomor satu dalam sebuah organisasi kriminal yang ditakuti.

Claudia Ochoa Felix
Siapapun tidak akan menyangka siapa sesungguhnya Claudia Ochoa Felix, wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini 

Ya, Claudia merupakan gembong Los Anthrax, geng pembunuh bayaran yang di Meksiko dikenal sangat sadis dalam melakukan operasinya.

Claudia Ochoa Felix
Foto Claudia Ochoa Felix ini masih belum meyakinkan bahwa dirinya adalah sosok wanita kejam dan berdarah dingin

Wanita cantik ini kerap dijuluki Kim Kardashian-nya kriminal dari Meksiko karena memang mempunyai bentuk fisik yang nyaris sama dengan sosialita sohor asal Amerika Serikat tersebut. Julukan tersebut setali tiga uang dengan hobi Claudia yang memang suka bergaya bak wanita kaum sosialita.

Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix (depan) tidak sedang meniru Syahrini memamerkan barang belanjaan mewahnya. Ia santai saja keluyuran di butik-butik di mall untuk berbelanja tanpa takut tertangkap aparat keamanan

Claudia Ochoa Felix
Maaf, wanita cantik ini bukan seorang model. Ia adalah seorang gembong kriminal

Ia amat suka berpose seksi di akun media sosialnya, mulai dari yang "seksi biasa" hingga yang "luar biasa" alias polos dan tanpa seutas benang pun, serta (seperti halnya petinju Floyd Mayweather) suka pamer barang-barang mewah melalui akun media sosialnya itu.

Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix dalam pose-pose selfienya seolah memang meniru gaya Kim Kardashian

Apakah sudah cukup sampai disitu hobi pamernya? Belum, karena ia juga pernah memamerkan koleksi senapan otomatis AK47 miliknya yang dilapisi dengan emas asli. Wow, gila.

Claudia Ochoa Felix
Claudia mememarkan senapan AK47 berlapis emas miliknya dan sekaligus pahanya yang mulus

Apakah Claudia ini masih lajang? Sayangnya tidak. Claudia menikah dengan gembong kartel narkoba Sinaloa yang terkenal dengan julukan "El Chino Anthrax" yaitu Jose Rodrigo Arechiga Gamboa (35 tahun) dan telah dikaruniai 3 orang anak.

anak-anak Claudia Ochoa Felix
Claudia berpose bersama ketiga anaknya saat berlibur

Pasangan ini dikenal sebagai David dan Victoria Beckham-nya dunia kriminal karena kehidupannya yang serba mewah dan jet set.

Jose Rodrigo Arechiga Gamboa
Jose Rodrigo Arechiga Gamboa alias El Chino Anthrax, suami Claudia dan salah satu supercarnya

Ferrari El Chino Anthrax
Salah satu postingan pamer El Chino. Ia suka memamerkan koleksi supercar-supercarnya. Dalam foto ini dia memamerkan salah satu Ferrari-nya dan senapan-senapan AK47 yang "mewah" karena berlapis emas

Claudia Ochoa Felix dan El Chino Anthrax
Berbeda dengan sang istri, Claudia Ochoa Felix (kiri) yang kerap tampil vulgar dan terang-terangan, El Chino (kanan) selalu menyembunyikan wajahnya dalam setiap foto-foto yang ia pamerkan di media sosial

Kartel Sinaloa merupakan organisasi kriminal yang menjadi musuh nomor satu pemerintah Meksiko. Kartel Sinaloa yang bisnisnya narkoba, perdagangan manusia, pencucian uang dan pembunuh bayaran amat ditakuti masyarakat Meksiko. Mereka ditenggarai sebagai dalang penculikan dan pembunuhan sadis yang marak di Meksiko.

Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix dikelilingi oleh para pengawalnya

Sejak namanya menjadi pemberitaan ramai oleh berbagai media di seluruh dunia, pengikut akun media soaial Claudia meningkat dengan amat fantastis. Claudia yang mengaku mempunyai ukuran payudara 36C pernah membuat heboh saat namanya ramai diberitakan dengan memposting foto dirinya yang tidak berbusana sama sekali dengan hanya ditutupi tumpukan uang yang diduga sebagai hasil kerja geng Sinaloa-nya (foto tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika).

Claudia Ochoa Felix
Claudia Ochoa Felix (kanan) berpose dengan saudarinya (kiri) dan salah seorang teman mereka (tengah)

Claudia Ochoa Felix
Sejak namanya menjadi pemberitaan, pengikut akun media sosial Claudia Ochoa Felix meningkat drastis dan ia pun semakin sering memamerkan pose-pose seksinya

Uniknya, walau merupakan seorang pemimpin sebuah geng kriminal sadis, ternyata banyak pria di Meksiko yang mengidolakan Claudia. Hal ini tidak mengherankan karena Claudia memang mempunyai paras seorang wanita yang sempurna.

Claudia choa Felix
Bu Boss sedang beristirahat melepas lelah setelah bekerja keras mengatur anak buahnya?

Sosok Claudia memang sungguh merupakan anti tesis mengenai dunia kriminal yang terkenal kejam dan tak kenal ampun.

Claudia Ochoa Felix
Kemolekan Claudia Ochoa Felix ini membuat dirinya menjadi idola banyak pria Meksiko walaupun ia merupakan seorang "Dewi Kriminal"

Muda, cantik, seksi, mempesona dan sayangnya.....mematikan karena ia tidak segan-segan menumpahkan darah siapapun dengan tangannya.
(Daily Mail, The Sun, Latin Times, Miror, Instagram)

No comments:

Post a Comment