Thursday, January 21, 2016

Pantai-pantai Ini Terkenal Dengan Kebebasan Yang Paling Liar Di Dunia

Pantai merupakan destinasi wisata paling favorit bagi setiap orang karena menyajikan pemandangan yang indah dan "berbau" kebebasan. Nah, faktor kebebasan ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan di belahan dunia barat sana. Kehidupan malam di pantai di belahan dunia nun jauh di sana tersebut tak pernah melupakan pantai.

Berbagai kegilaan dan kehidupan yang liar di pantai-pantai di sana menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke pantai-pantai tersebut. Berikut ini adalah pantai-pantai di dunia yang terkenal dengan kehidupan malam, kebebasan dan nudisme yang paling terkenal di mata para wisatawan:

1. Paradise Beach, Mykonos (Yunani)
Pantai ini seperti memang seperti namanya, bagaikan surga dengan hamparan pasir lembut dan air sebening kristal. Bukan hanya keindahan pemandangan alam pantai ini yang menarik di mata turis, melainkan kehidupan liar dan kebebasannya.

Paradise Beach, Mykonos, Yunani
Paradise Beach, Mykonos di Yunani. Melihat turis bersantai dan lalu lalang tanpa busana disini adalah hal yang biasa

Di pantai ini, wisatawan pria dan wanita yang berenang atau sekadar berjemur tanpa mengenakan sehelai benang pun adalah sebuah hal yang biasa.

2. Sandy Beach, Rincon (Puerto Rico)
Puerto Rico seperti negara-negara lain di Karibia memang terkenal dengan pemandangan pantai-pantainya yang eksotis yang menjadi favorit para pelancong dari seluruh dunia. Oleh karena itu adalah sebuah hal yang lumrah apabila pantai-pantai di negara-negara Karibia banyak berseliweran turis-turis seksi. Bahkan tidak heran kalau disini pun ditemukan para turis yang berselancar atau pun asyik bermain di pantai tanpa mengenakan busana sepotong pun.

Pantai Tempat Turis Bugil
Sandy Beach, Rincon di Puerto Rico ini menjadi favorit para peselancar. Letaknya yang terpencil pun membuatnya menjadi surga para kaum naturist (yang suka melepas semua pakaiannya)

Kehidupan malam di tempat ini amat terkenal. Banyak klub malam dan restoran yang buka sampai pagi untuk memenuhi hasrat pesta para turis.

3. Black Beach, San Diego, California (Amerika Serikat)
Pantai yang letaknya terpencil di wilayah San Diego, California ini amat populer di kalangan kaum naturist di seluruh penjuru dunia.

Sandy Beach, San Diego
Salah seorang turis wanita yang berjemur di Black Beach tanpa mengenakan sehelai benang pun sebagai atasan

Pantai ini amat terkenal sebagai tempat berkumpulnya para turis yang gemar bertelanjang bulat. Bahkan aktris Shailene Woodley konon amat menyukai mengunjungi pantai ini karena ia suka berjemur tanpa busana demi alasan kesehatan.

4. South Beach, Florida (Amerika Serikat)
Pantai ini merupakan pantai paling favorit bagi para wisatawan yang mengunjungi Florida, terlebih bagi mereka yang menggilai pesta.

South Beach, Florida
South Beach selalu ramai oleh wisatawan karena pantai ini merupakan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Florida, Amerika Serikat

Di sepanjang pantai ini bertebaran banyak klub-klub malam. Kehidupan malam di daerah pantai ini terkenal dengan kegilaan dan keliarannya. Adalah sebuah hal yang lumrah melihat para turis dugem sambil mengonsumsi narkoba, atau karena saking mabuknya mereka tak  segan-segan melepas semua pakaiannya. Wow.

5. Las Salinas Beach, Ibiza (Spanyol)
Pantai yang berair bening dan berpasir lembut ini merupakan tempat liburan favorit para orang terkenal di dunia, mulai dari bintang film hingga bintang-bintang olehraga. Letaknya yang dikelilingi bukit-bukit dan hutan pinus membuatnya mempunyai pemandangan yang eksotik.

Las Salinas Beach, Ibiza
Las Salinas Beach di Ibiza ini merupakan salah satu destinasi favorit paar pesohor dunia

Kehidupan di tempat ini semakin berdetak kencang dan liar ketika malam tiba. Para Disc Jockey (DJ) akan menemani para turis dengan hentakan musik yang diraciknya hingga pagi.

Apabila kita berkunjung ke pantai-pantai tersebut, sudah pasti kita akan merasa sangat terkejut dan malu karena apa yang kita lihat disana tidak sesuai dengan norma-norma yang kita anut di tanah air.

7 comments:

  1. Hal yg aku suka dari travelling adalah melihat bahwa kita tidak sendiri di bumi, ada tempat2 lain dgn kulturnya sendiri, membuka cakrawala berpikir kita, mengambil apa yg baik menurut norma2 pribadi kita, tanpa menghakimi dan merendahkan orang lain, seolah-olah derajat kita jauh lebih tinggi dari mereka. Karena itu travelling perlu kedewasaan mental dan pikiran bukan cuma kesanggupan finansial. melacak no hp

    ReplyDelete
  2. Kita tidak berhak menilai tinggi rendahnya moral bangsa lain dari kacamata bangsa kita. Sebelum tahun 40 an budaya di Bali juga membolehkan wanita tidak menutup dada di area publik. Itu tidak berarti wanita Bali tidak bermoral.

    ReplyDelete
  3. Kita tidak berhak menilai tinggi rendahnya moral bangsa lain dari kacamata bangsa kita. Sebelum tahun 40 an budaya di Bali juga membolehkan wanita tidak menutup dada di area publik. Itu tidak berarti wanita Bali tidak bermoral.

    ReplyDelete
  4. +Tri Sukmawati: iya setuju, budaya kan berbeda-beda dan kita ngga boleh menjustifikasi

    ReplyDelete
  5. +eddy sinang trenggono: ya benar sekali, sekali lagi, kita tidak boleh menjudge

    ReplyDelete
  6. +indra kurniawan: kalau ini sih malahan asik heheh

    ReplyDelete