Wednesday, January 27, 2016

Ini Dia Hotel-hotel Dengan Spa-spa Paling Unik, Gila dan Asyik Sedunia

Siapa yang tidak mengenal spa? Umumnya banyak orang yang menganggap spa sebagai tempat untuk relaksasi untuk melepas penat dari aktivitas keseharian yang menguras fisik dan mental.

Biasanya setiap hotel mempunyai fasilitas berupa spa untuk memanjakan tamu-tamu mereka. Faktor pelayanan merupakan kunci bagi kepuasan para tamu sehingga brand hotel akan terkerek. Hotel-hotel pun berlomba-lomba untuk menyediakan layanan spa yang unik dan berkesan bagi para tamunya.

spa unik sedunia
Asyik kan?


Nah, berikut ini adalah hotel-hotel yang mempunyai spa terunik di dunia:

1. Hotel U Sladka-Beer Spa
Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak bahan apa yang digunakan untuk layanannya. Ya Anda tidak salah, Bir! Bagi bangsa-bangsa kulit putih, bir yang berasal dari fermentasi gandum merupakan minuman yang dinikmati utuk menenangkan pikiran.

Hotel U Sladka Beer Spa
Berendam dalam bir asli sambir menikmati bir. Asyik kali ya?

Nah, bangaimana apabila bir digunakan sebagai bahan baku spa? Penasaran kan? Apabila Anda berlibur ke Republik Ceska, cobalah berkunjung ke Hotel u Sladka, yang terletak di Chodova Plana di kota Praha (ibukota Ceska). D tempat ini Anda bisa menikmati dimanjakan dengan layanan spa dan pijatan dengan bahan dasar bir. Wah, ini namanya sekali menyelam minum air, eh minum bir.

2. Hotel Kurhaus Mariennkron-Spiritual Spa
Spa ini ditunjukan bagi wisatawan yang beragama Katolik karena spa ini termasuk dalam spa spiritual kerohanian. Anda bisa menikmati spa ini di Hotel Kurhaus Marienkron, Monchhof, Austria. Di spa ini, seorang biarawati akan memberikan arahan berupa salib kayu kepada tamu, kemudian berjalan jalan mengitari kebun hijau, untuk senam atau berkomunikasi dengan para suster yang tak terlihat (roh).

Hotel Kurhaus Mariennkron-Spiritual Spa
Pelayanan spa di Hotel Kurhaus Mariennkron-Spiritual Spa amat bernuansa kerohanian plus mistis

Bagi yang menyukai ketenangan, spa ini amat direkomendasikan karena kita bisa menikmati suasana resort spa yang tenang sehingga memberikan kesempatan untuk bersantai dengan nyaman.

3. Hotel Gatis-Lenin Spa
Spa yang namanya sama dengan mantan diktator komunis Uni Soviet ini ada di Hotel Gatis di negara Swedia. Hotel ini menawarkan kenyaman spa dengan arsitektur abad ke-18, dengan pemandangan patung Lenin di sekeliling kolam.

Hotel Gatis-Lenin Spa
Spa ini amat bernuansa komunisme. Ngeri-ngeri sedap

Saat Anda sedang menikmati layanan spa, air dalam spa akan menguap, seolah-olah sedang berada di dalam awan. Ini memberikan kesan nyaman dan damai bagi tamu yang datang menikmati spa ini.

4. Hotel Omni Homestead Resort
Hotel Omni Homestead Resort yang berlokasi di Utah, Amerika Serikat ini menawarkan layanan spa kepada tamunya berupa kolam yang nampak seperti kawah.

Hotel Omni Homestead Resort
Air kolam spa di Hotel Omni Homestead Resort ini adalah air mineral hangat yang berasal dari pegunungan. Letak kolamnya pun berada di bagian dasar kontur tanah yang menurun di sekelilingnya. Membuat kita seolah-olah berenang di dasar kawah


Dalam kolam air kawah ini, diisi oleh air mineral hangat langsung dari pegunungan, sehingga memberikan kesan nyaman seakan sedang berada di alam terbuka.

Nah, apakah Anda berminat untuk menjajal spa-spa ini?
(Telegraph, Metro)

1 comment: