Monday, December 21, 2015

Inilah Para Pesepakbola Tercantik Sejagat Yang Bertubuh Aduhai

Sepakbola memang identik sebagai olahraga kaum pria karena olah raga ini penuh dengan kontak badan seperti sikutan, tendangan dan jegalan yang berpotensi besar menyebabkan cedera.

Namun kini sepakbola bukan lagi menjadi monopoli kaum pria seiring berkembangnya cabang sepakbola wanita. Siapapun pasti akan terpana melihat paras cantik dan tubuh molek bertanding di tengah lapangan hijau.

Kecantikan dan kemolekan tubuh serta skill para pesepakbola wanita yang aduhai ini sejatinya membuat sepakbola wanita lebih menarik daripada sepakbola pria. Para pria banyak yang terpana melihat kecantikan dan kemolekan tubuh para wanita pesepakbola ini.

Lauren Sesselmann
Anda tidak akan percaya bahwa si bahenol ini adalah pesepakbola. Ia adalah Lauren Sesselmann yang merupakan salah satu andalah tim nasional sepakbola wanita Kanada

Berikut ini adalah para pesepakbola wanita yang cantik dan memiliki tubuh aduhai:

1. Alex Morgan (Amerika Serikat)
Inilah primadona sepakbola wanita. Alex Morgan merupakan bintang sekaligus predator di barisan depan tim nasional sepakbola wanita Amerika Serikat. Si cantik ini mempunyai naluri membunuh yang ganas di depan gawang.

alex morgan
Wajah manis Alex Morgan ini menakutkan barisan belakang lawan. Tapi kaum pria tergila-gila dengan keseksian dan kecantikannya

Yang lebih heboh, ia pernah berpose dengan hanya mengenakan bikini di sebuah majalah dewasa. Prestasinya pun mentereng dengan membawa tim nasionalnya juara Olimpiade London 2012 dan Juara Piala Dunia Wanita 2015.

2. Jonelle Filigno (Kanada)
Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi menjadikannya salah satu duta sepatu bola Nike. Jonelle merupakan salah satu andalah tim nasional sepakbola wanita Kanada.

Jonelle Filigno
Jonelle Filigno

Ia sering mengekspos tubuhnya ke publik karena ia sering berfoto seksi untuk majalah. Ia merupakan salah satu idola publik Kanada.

Jonelle Filigno
Jonelle Filigno, sungguh bagai bidadari


Cantik dan mulus kan?

3. Lauren Sesselmann (Kanada)
Satu lagi pesepakbola tercantik ada di Kanada. Tim nasional wanita Kanada memang gudangnya para pesepakbola cantik dan seksi, salah satunya Lauren Sesselmann.

Jangan salah, ini adalah Lauren Sesselmann, pesepakbola wanita Kanada dan bukannya Scarlett Johansson

Walau usianya sudah 31 tahun, ia sangat tangguh dan garang saat bertanding. Hingga kini, ia sudah memperkuat tim nasional wanita Kanada sebanyak 40 kali.

4. Hope Solo (Amerika Serikat)
Walau usianya sudah 34 tahun dan tergolong veteran, si cantik ini merupakan andalan tim nasional sepakbola putri Amerika Serikat di bawah mistar gawang. Prestasinya pun mentereng dengan dua kali emas Olimpiade dan dua kali juara Piala Dunia Wanita.

Hope Solo
Posisinya memang penjaga gawang, namun Hope Solo merupakan bintang nomor satu di tim nasional sepakbola putri Amerika Serikat hingga saat ini

Di lapangan sepakbola, Hope Solo bisa disebut sebagai Gianluigi Buffon-nya sepakbola wanita.

5. Julia Simic (Jerman)
Julia Simic sebelumnya merupakan pemain andalan tim putri klub Bayern Muenchen. Namun pada musim kompetisi ini dia menandatangani kontrak untuk memperkuat tim putri Wolfsburg.

Julia Simic
Berpose berani pun bukan hal sulit bagi Julia Simic

Pada musim ini dia sudah bermain 13 kali bersama Wolfsburg dan membuat 4 gol.

6. Nayeli Rangel (Meksiko)
Ini dia primadona latin. Usianya baru 23 tahun, namun ia sudah terbilang senior dalam skuad tim nasional sepakbola wanita Meksiko karena sudah mengantongi 72 caps (penampilan bersama tim nasional).

Nayeli Rangel
Hmm..wajah cantik dan tubuh semok Nayeli Rangel ini sudah pasti membuat para pria manapun "klepek-klepek"

Wajah cantik dan tubuh aduhai pemain Sky Blue FC ini selalu ditunggu-tunggu kala tim nasional sepakbola putri Meksiko bertanding.

7. Ellyse Perry (Australia)
Gadis cantik ini benar-benar penuh bakat. Ia bukan hanya menjadi andalan tim nasional sepakbola putri Australia, namun juga menjadi andalan tim nasinal kriket putri Australia.

Elysse Perry
Elysse Perry, andalan Australia di dua cabang olahraga permainan tim sekaligus

Sebelumnya ia cukup lama mengenakan kawat gigi, namun kini ia sudah tidak lagi mengenakannya.

8. Sydney Leroux (Amerika Serikat)
Si cantik ini terkenal dengan permainannya yang garang di lapangan tengah tim nasional sepakbola putri Amerika Serikat. Prestasinya pun juga moncer dengan medali emas Olimpiade London 2012 dan juara Piala Dunia Wanita 2015.

Sydney Leroux
Dada Sydney Leroux yang kencang dan padat berisi seringkali membuat para pria gagal fokus

Catatannya bersama tim nasional adalah 75 caps dengan torehan 35 gol.

9. Laure Boulleau (Perancis)
Pemain Paris Saint Germain putri ini merupakan andalan tim nasional Perancis di posisi bek kiri. Permainannya lincah dan lugas walau berpostur kecil.

Laure Boulleau
Wajah cantik dan manis Laure Boulleau ini memang membius

Bukan hanya permainannya saja yang membuat terpesona, kecantikan dan kemolekan tubuhnya pun menjadi primadona.

Mungkin ada yang mau menambahkan satu lagi agar daftar di atas genap menjadi sepuluh?
(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment