Sunday, November 1, 2015

Penampilan Sammy Simorangkir dan Kekasihnya Pasca Operasi Plastik Yang Menghebohkan

Sammy dan Viviane mesra ketika berlibur bersama
Dalam dunia selebriti dan entertainment, penampilan menarik memang merupakan sebuah hal wajib agar mendongkrak popularitas dan menggaet banyak penggemar. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah melalui operasi plastik.

Dalam dunia hiburan di Indonesia hal tersebut bukanlah hal yang tabu lagi. Sudah banyak selebriti Indonesia yang melakukan operasi plastik, seperti contohnya penyanyi Krisdayanti dan Nita Thalia.

Kini, pentolan Kerispatih, Sammy Simorangkir (33 tahun) menuai sensasi dengan penampilan baruny yang amat jauh berbeda dengan sebelumnya. Pipinya tirus, dagunya lebih lancip dan kulit wajahnya terlihat lebih cerah, dan giginya jauh lebih rapi membuat dirinya diterpa tudingan melakukan operasi plastik.

Dalam foto-foto mesra yang dia posting di akun Instagramnya bersama Viviane, mantan istri Okan Kornelius yang kini menjadi kekasihnya, memang sungguh terlihat perbedaan penampilannya yang dulu dengan sekarang.

Sammy dan kekasihnya, Viviane, yang notabene merupakan mantan istri aktor Okan Kornelius

Namun pihak Sammy membantahnya. Penampilannya bisa berubah karena Sammy rutin berolahraga dan melakukan perawatan wajah.

Penampilan Sammy Simorangkir sebelumnya (kiri) dan penampilan barunya (kanan). Apakah ini bukan operasi plastik?

Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya dengan keterangnnya tersebut.
(Instagram dan sumber-sumber lain)

No comments:

Post a Comment