Wednesday, July 17, 2019

Tips & Trik Berpakaian Bagi Wanita Berpayudara Besar Untuk Tampilan Keren

Payudara merupakan daya tarik wanita sekaligus simbol kewanitan. Banyak wanita khususnya di Indonesia medambakan memiliki payudara besar dan montok. Namun hal itu nampaknya tidak berlaku bagi semua wanita.

Ilustrasi wanita berpayudara besar dengan tampilan keren

Untuk sebagian wanita memiliki payudara besar adalah sebuah masalah besar. Mengapa? Karena bisa menghilangkan rasa kepercayaan diri. Namun apabila mencoba trik berpakaian berikut ini maka akan mengembalikan kepercayaan diri kamu.

Payudara yang (kelewat) besar tentunya akan membuat tubuh kamu terlihat tidak proporsional walau kamu memiliki tubuh langsing dan sintal. Lalu bagaimana caranya?

Berikut ini adalah cara untuk "mengakali" payudara besar agar tidak merusak penampilan yang dapat membuat banyak orang terpesona kepadamu, tentunya dalam hal positif:

1. Pilihan bra yang tepat
Menggunakan bra yang memiliki busa tentu sangat cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki ukuran payudara kecil, tapi bra berbusa tidak cocok untuk kamu yang memiliki payudara besar. Keberadaan busa dalam bra tentunya akan semakin membuat efek tambahan volume di payudara sehingga payudara kamu bisa terlihat lebih besar lagi.
Bra Cup Besar
Jangan pernah memilih bra yang memiliki busa tebal

2. Aksesoris yang tepat.
Pemilihan aksesoris dalam berpakaian ternyata juga berpengaruih pada "penampakan payudara". Nah, aksesoris yang cocok digunakan oleh kamu yang memiliki payudara besar adalah aksesoris kalung rantai sederhana yang memanjang. Untuk tampilan semakin manis, kamu bisa menambahkan liontin unik. Kalung bisa membuat kamu terlihat lebih ramping.
aksesoris untuk wanita berpayudara besar
Jangan pernah salah memilih aksesori

3. Model baju yang sesuai.
Apabila payudaramu besar, maka hindarilah baju-baju ketat atau sempit, sert juga baju yang memiliki banyak detail pada bagian dada. Ke semua fashion item tersebut dapat membuat payudara kamu lebih terlihat besar lagi. Sebaiknya kamu gunakan baju berbahan sifon atau kaos yang akan semakin membuat kamu terlihat sempurna.
Baju Untuk Wanita Berpayudara Besar
Jangan pernah sekalipun mengenaan pakaian bermodel ketat

4. Jangan salah pilih kerah baju.
Kamu yang memiliki payudara besar lebih cocok menggunakan baju berkerah. Cobalah kenakan kemeja dengan kerah peterpan collar atau cowl neck yang bisa membuat payudara kamu terlihat lebih kecil. Keberadaan kerah juga akan membuat orang-orang tidak berfokus pada ukuran payudara kamu.

Selamat mencoba dan tetaplah percaya diri.

No comments:

Post a Comment