Tuesday, October 18, 2016

Ini Penyebab Ahmad Dhani Diusir Petugas Saat Menonton Pertandingan Persib Bandung

Sudah bukan rahasia bahwa Ahmad Dhani dan ketiga anak lelakinya amat menggilai sepakbola. Bahkan Dhani pernah mengirim putranya untuk berlatih di akademi Manchester United di Inggris.

Namun Stadion Wibawa Mukti, di Bekasi, nampaknya bakalan terus menjadi mimpi buruk yang akan terus membayangi Ahmad Dhani yang saat ini menjadi bakal calon wakil bupati Bekasi.

Saat menonton pertandingan antara Persib Bandung melawan Bhayangkara United di stadion tersebut pada Rabu 12 Oktober 2016, Dhani diusir dari lapangan oleh ofisial pertandingan.

Ahmad Dhani diusir saat nonton sepakbola
Ahmad Dhani saat menonton pertandingan Persib Bandung vs tadion Wibawa Mukti, Bekasi
Saat itu, Dhani yang Datang ke stadion bareng ketiga anaknya, Al, El, Dul, nyelonong turun dari tribun penonton ke lapangan. Dhani bermaksud menyalami para pemain yang akan bertanding. Namun, pihak official pertandingan lantas menggiring kembali Dhani ke tribun penonton.


Padahal, ini yang kelihatan konyol, Dhani bahkan belum sampai ke area lapangan.

Salah seorang panpel Persib mengatakan, “Kami tak bisa melarang personal yang datang ke stadion untuk menonton. Tetapi kalau masuk ke area pertandingan seperti lapangan itu memang tak boleh,”

Berdasarkan prosedur, Ahmad Dhani dan rombongannya memang tak diperbolehkan masuk ke lapangan. “Yang boleh masuk ke lapangan itu saat seremonial sebelum pertandingan seperti bersalaman dengan pemain,” jelasnya.

“Itu pun yang diperbolehkan hanya pejabat daerah dan para manager. Itu pun kondisi diperbolehkannya tak setiap pertandingan. Hanya dalam pertandingan tertentu saja seperti semi final, final dan lainnya,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa yang boleh masuk ke area sekitar lapangan adalah yang memiliki kartu id card dengan aksesSOP (State Of Play), OA (Operational Area), dan pihak pengaman situasi pertandingan. “Jadi, tak sembarangan orang yang bisa masuk ke sekitar area pertandingan itu,” pungkasnya.
(Go Bekasi)

No comments:

Post a Comment