Thursday, December 17, 2015

Sulit Dipercaya, Model Lingerie Terkenal Ini Ternyata Dulunya Seorang Biksu

Nama Mimi Tao mungkin masih terdengar asing di Indonesia, namun di Thailand ia merupakan seorang model yang beken. Bukan sekadar model, Mimi yang berparas cantik dan berkulit mulus ini merupakan seorang model lingerie terkenal di negaranya.

Namun siapa sangka, Mimi Tao (22 tahun) yang bernama asli Phajanarat Nobantao ini dulunya pernah menjadi seorang biksu. Awalnya ia bersekolah di sebuah Katolik. Namun karena tidak tahan dengan peraturan-peraturan ketat khas sekolah Katolik, ditambah lagi masalah keuangan yang dialami keluarganya, mau tak mau memaksa dirinya untuk pindah dan bersekolah di kuil Budha ketika berusia 12 tahun.

Mimi Tao
Sekelumit perubahan penampilan yang dialami Mimi Tao dari seorang biksu hingga menjadi model

Selama 6 tahun menuntut ilmu di sebuah kuil, maka ia harus menuruti aturan mencukur habis rambutnya hingga plontos. Namun ternyata ia dan beberapa temannya diam-diam melanggar peraturan dengan melakukan perbuatan yang dinajiskan dalam kehidupan sebagai biksu. Mereka sering diam-diam menggunakan make-up seperti menggunakan bedak bayi pada wajah, menggunakan pensil untuk merias kelopak mata dan kadangkala memakai lipstik berwarna merah. Saat itulah Tao yang terlahir sebagai laki-laki ini mulai bersikap dan berbicara seperti wanita. Hingga akhirnya timbul keinginan untuk menjadi seorang perempuan sekaligus menjadi seorang model.

Mimi Tao
Penampilan terbaru Mimi Tao, wajahnya semakin tirus dan feminin

Lalu, dia dan empat orang temannya mulai minum pil hormon agar buah dadanya bisa tumbuh. Namun sialnya, hal ini dipergoki oleh sang ibu yang lantas mengancam tidak mau lagi menganggapnya sebagai anak. Namun karena sangat ingin menjadi wanita sekaligus model terkenal, akhirnya Tao memutuskan meninggalkan kuil dan bekerja sebagai seorang penari kabaret pada klub-klub malam di Bangkok.

Mimi Tao Biksu
Beginilah penampilan Mimi Tao ketika masih menjadi seorang biksu

Pertemuannya dengan model Thailand terkenal, Yui Phetkanha yang lantas selama 3 bulan mengajarinya menjadi seorang model semakin menguatkan niatnya untuk menjadi seorang transgender. Yui-lah yang memfasilitasi Tao sehingga menjadi seorang transgender.

Mimi Tao
Mimi Tao kini sudah menjadi model terkenal di Thailand. Sosoknya sering menjadi bintang iklan. Ia kerap memposting foto-foto beraninya di Instagram

Setelah menjadi transgender, ia harus jatuh bangun mengejar impiannya. Bahkan saat mengikuti casting di Singapura, ia rela tidur di sebuah toilet umum. Dan karena ketekunannya, kini dia berhasil menjadi seorang model, khususnya model lingerie yang laris dan terkenal.

Mimi Tao berpose bersama model terkenal Yui Phetkanha (kanan) yang baik hati mengajarinya untuk menjadi model secara intensif selama 3 bulan

Mungkin Dena Rachman, artis transgender yang juga sering memposting foto beraninya di Instagram harus belajar dari Mimi Tao tentang arti sebuah kerja keras untuk mencapai sukses dan bukannya membuat sensasi demi melambungkan namanya.
(Daily Mail, Bangkok Post, Instagram)

No comments:

Post a Comment