Wednesday, April 13, 2016

(Foto) Pose-pose Miris Siswa-siswi SMA Saat Rayakan Keberhasilan Menempuh UN

Tradisi coret-coret baju seragam anak sekolah, khususnya anak SMA saat pengumuman kelulusan merupakan sebuah pemandangan umum di Indonesia. Entah sejak kapan mulai ada tradisi seperti ini?

Apabila kita membicarakan masalah etika dan kepantasan, sudah seyogyanya tindakan coret-coret baju seragam tidak sepantasnya dilakukan. Mengapa? Karena tindakan mencoret-coret seragam ini bisa dikatakan sebagai sebuah perbuatan yang menghina pendidikan dan institusi pendidikan. Oleh karena seragam sekolah adalah pengejawantahan pendidikan itu sendiri.

Jadi bisa dikatakan bahwa tindakan mencoret-coret seragam sekolah bukanlah sebuah tindakan cerdas yang mencerminkan intelektualitas tinggi.

Bagi para siswa SMA, di usia remaja yang masih labil perayaan kelulusan tidak akan terasa lengkap apabila tidak diikuti dengan coret-coret seragam plus konvoi keliling kota dengan motor atau mobil.

Foto-foto mereka saat meluapkan kegembiraan setelah melewati Ujian Nasional (UN) pun beredar luas di dunia maya dan mendapatkan komentar beragam, karena foto-foto mereka tersebut bisa dibilang agak vulgar.

Berikut ini adalah foto-foto para siswa-siswi SMA saat mereka merayakan keberhasilan mereka menempuh Ujian Nasional di berbagai kota di Indonesia:

Siswa SMA Remas Pantat Rekan Wanitanya
Pantaskah seperti ini? Meremas bokong teman wanitanya

coret-coret seragam


siswi SMA sexy


kelulusan SMA


siswi SMA coret-coret dan sobek seragam saat selesai UN


foto siswi-siswi IGO SMA


corat-coret seragam SMA


CORET-CORET SERAGAM sma


foto vulgar siswi SMA saat kelulusan


siswi SMA sexy

Yang membuat miris, foto-foto dengan gaya yang tidak pantas tersebut dilakukan sebelum pengumuman kelulusan.
(Facebook)

No comments:

Post a Comment